Istri Dijadikan Budak, Pria Ini Juga Bawa Gundik Pulang ke Rumah, Akhir Kisahnya Bikin Nangis - Misteri Kisah
loading...

Istri Dijadikan Budak, Pria Ini Juga Bawa Gundik Pulang ke Rumah, Akhir Kisahnya Bikin Nangis

Misterikisah.com ~ Pasangan yang baru menikah tentu akan mengucap janji untuk melindungi dan mencintai pasangan mereka dalam keadaan sakit hingga maut memisahkan keduanya. Pernikahan pun dianggal bagian suci dari kehidupan setiap pasangan.


Tapi apa yang terjadi pada pasangan ini, sang suami memperlakukannya seperti budak, dan bahkan kadang-kadang menyiksanya? Ya, akibat perlakuan seperti ini kasus perceraian semakin banyak dan mereka berpisah dengan mudah dengan melanggar sumpah suci pernikahan.

Seperti yang dilakukan oleh suami ini, dia tanpa malu-malu membawa gundiknya pulang ke rumah. Bahkan wanita lain ini tinggal serumah bersama istrinya.

Terlepas dari tindakan menyakitkan suaminya ini. Sang istri justru mendapat perlakuan yang kejam. Ia bagai budak yang melayani suaminya. Dia melakukan kegiatan rumah tangga seperti memasak makanan untuk mereka, dan bahkan mencuci pakaian mereka. Lihat videonya di sini:

Namun kesabaran ada batasnya, sebab wanita ini terus menerus menerima pelecehan verbal dan emosional dari sang suaminya dan simpanannya.

Sehingga dia memutuskan untuk melarikan diri dan meninggalkan rumah.Wanita ini kemudian membuka usaha kecil di mana orang bisa menikmati makanan buatannya yang dia masak dan sajikan sendiri

Usahanya mulai berjalan lancar untuknya. Sampai suatu hari ketika seorang mantan tetangga memberitahunya sesuatu. Rupanya, gundik suaminya telah meninggalkannya setelah mengambil semua uangnya.

Sang suami juga menderita penyakit stroke karena mengalami kerusakan saraf yang membuatnya lumpuh dan tidak dapat bergerak sendiri. Dengan kelapangan hati ia rawat kembali pria yang menyakitinya dulu tanpa rasa dendam sedikit pun hingga sembuh. Berikut videonya:

Baca Juga:

Akhir kisah yang mengharukan, wanita ini justru menemukan kekuatannya setelah ia memutuskan untuk berpisah. Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...