Setelah 3 Tahun Bekerja, Pengasuh El Barack Dapat Perlakuan Begini dari Jessica Iskandar - Misteri Kisah
loading...

Setelah 3 Tahun Bekerja, Pengasuh El Barack Dapat Perlakuan Begini dari Jessica Iskandar

Misterikisah.com ~ Sebagai publik figur yang memiliki jadwal kegiatan yanv padat membuat Jessica Iskandar (Jedar) memerlukan pengasuh untuk membantu merawat putra tunggalnya, El Barack Alexander.

Ia pun mempekerjakan Purwati yang telah menjadi baby sitter sejak El berusia satu bulan. Bahkan selama 3 tahun merawat putranya membuat Jedar menganggap Purwati sebagai keluarga.

Rasa sayang Jedar pada Purwati pun bukan isapan jempol semata. Saat baby sitter El itu berulang tahun, Jedar memberikan kejutan spesial. Jedar bahkan sudah merencanakan kejutan satu hari sebelum ulang tahun Purwati.

“Aku memang sudah rencanain dari kemarin karena hari ini bertepatan dengan ulang tahun suster. Nanti busa nggak ada lilin-lilin buat suster biar suster bisa niup lilin karena lagi ulang tahun. Jadi ya sudah sekalian ngerayain,” kata Jessica (23/3/2107).

Atas kejutan ulang tahunnya itu, Jessica menuturkan jika ia bukan ingin pamer atau pencitraan. Kejutan ulang tahun itu sengaja dibuat untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Purwati.

Bagaimanapun, Purwati adalah satu di antara orang-orang yang berjasa di kehidupan Jedar.

“Dekat (dengan El) karena kan setiap hari sama susternya, jadi kalau pas aku kerja, El kan sama suster,” tuturnya.

Kedekatan ini membuat Jedar dan Purwati tak memiliki batasan apa-apa. Bahkan, Jedar mengaku sayang pada Purwati dan keluarganya.

Artis berusia 29 tahun ini pun mengungkapkan kebaikan hati Purwati selama bekerja dengannya.

“Karena suster baik banget ngebantuin aku dari dulu sampai sekarang segala macam,” ungkap Jedar
Tak sampai di situ, Jedar bahkan tak sungkan mengatakan rasa sayangnya pada Purwati.

“Pokoknya sudah sayang banget sudah kayak keluarga,” jelas Jessica.
Kejutan Jedar pun membuat hati Purwati bahagia. Melalui unggahan foto dan video di laman Instagramnya, Purwati mengunggah momen kejutan dari Jedar beserta curahan hatinya.

“Terima kasih atas kejutan ulang tahun saya hari ini begitu bahagia buat saya semoga saya sehat terus amin dan non tambah sukses terus apapun itu semoga non di kasih kesehatan terus sm Allah amin @inijedar @alexanderbarackel @erickbanaiskandar”. Terima kasih atas surprise nya tadi non semoga non cantik di kasih kesehatan terus amin,” caption yang dituliskannya, Selasa (23/5/2017).

Baca Juga:

Wah aksi Jedar ini memang patut diacungi jempol ya? [Misterikisah/ Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...