Kaesang Pangarep Diejek "Anak Presiden Kok Tolol Ya!?", Langsung 'Skakmat' Netizen Begini - Misteri Kisah
loading...

Kaesang Pangarep Diejek "Anak Presiden Kok Tolol Ya!?", Langsung 'Skakmat' Netizen Begini

Misterikisah.com ~ Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang dikenal sangat aktif di media sosial. Selain sering membuat vlog yang kocak. Kaesang juga kerap memposting foto dan kalimat kocak melalui akun Instagram miliknya, @kaesangp.

Postingan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep di media sosial sering mengundang perhatian netizen. Seperti salah satu postingan yang baru ia unggah pada Minggu (30/4/2017) lalu.

Dalam foto itu, Kaesang terlihat sedang berada di kawasan patung singa, Singapura. Ia pun memajang pose dan caption yang lucu dan mengundang tawa.

“Foto di Eiffel Tower di New York, Russia #TerserahAkuTo #ProtesAkuDorr,” tulisnya di caption.
Foto: Instagram
Postingan itu tentu saja langsung mengundang beragam.komentar dari netizen.

“Oh tak kirain mas e lg foto sama patung hachi d jepang distrik zimbabwe..haahah," komentar netizen.

“Mas kapan ke Temanggung? Ibukku udah nunggu kamu," ujar netizen.

“Dor itu ditembak kan ya, mau banget gue di dor," kata netizen.

Namun berbagai komentar netizen, ada satu komentar yang mencuri perhatian Kaesang. Akun dengan nama @agnesmonicaphoto tersebut justru menanggapi serius caption yang ditulis oleh Kaesang. Ia bahkan berani mengatai Kaesang dengan kalimat yang kasar.
Foto: Instagram
“Anak Presiden koq TOLOL YA??? ckckckc… Enak banget lagi ngomong nya kalo protes di dor. Oh, mau jadi orang orang arrogant mungkin ya, karena merasa Anak Presiden. Tolong pa @jokowi anak nya di didik lagi. Kasian saya lihat nya,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengatakan jika Kaesang hanya membuat malu Presiden Jokowi saja.

“Hahaha, makasih ya. Sirik karena jadi Anak Presiden??? Ngak banget kali, justru kalo Anak yang bgni bikin malu Presiden. Otaknya aja ngak cerdas. Jelas2 foto itu d Singapore, dia bikin caption yang salah. Sehat yang bela dia??? Wkwkwkwk #PembodohanPublik," sambung akun tersebut.

Bukannya marah, namun Kaesang justru punya cara yang bijak menanggapi komentar tersebut. Kaesang pun membalas komentar itu dengan santai.
foto: Instagram
“Iya saya emang tolol dan arogan kok mbak/mas. Sya nanti minta bapak saya untuk ngedidik saya lagi. Soalnya saya juga kasihan liat diri saya sendiri,” jawab KaesangKaesang.

Jawaban itu pun membuat sejumlah netizen kagum sekaligus bersimpati.

“Hmmm, seng swuabar. Kang masa Kaesang. Hmmm di senyum kan aja brg kali klo ketemu dgn dia, dia minta foto trus sambil histeris teriak2," kata netizen.

“Hahaha… balesan komen e lucu mas @kaesangp .. klo orang lain pasti marah di bilang gitu.. anak pak @jokowi emang siipp," imbuh netizen lain.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...