Beli Motor Harley Kakek Ini Dikira Gembel Sampai Sempat Dicuekin - Misteri Kisah
loading...

Beli Motor Harley Kakek Ini Dikira Gembel Sampai Sempat Dicuekin

Misterikisah.com ~ Penampilan luar tak bisa menunjulkam siapa jati diri seseorang. Terkadang di balik penampilan yang sederhana ternyata ia adalah orang kaya. Kisah berikut ini menjadi peringatan kepada siapapun agar tidak merendahkan seseorang hanya karena penampilan.

Pegawai sales dan marketing dealer motor atau motor cenderung sering meremehkan pembeli yang berpenampilan sederhana, apalagi berpakaian lusuh. Mereka hanya memberi perhatian lebih kepada pembeli yang pakaiannya mewah dan rapi.

Namun seorang kakek berpenampilan sederhana dari Thailand ini membuat terkejut para sales dan marketing dealer motor. Kisah nyata ino diawali, seorang kakek berjalan dari satu dealer ke dealer lainnya untuk membeli sebuah motor Harley Davidson.

Namun kehadirannya selalu diabaikan oleh para karyawan sales dan marketing diler motor yang dikunjunginya. Kakek tersebut memang berpenampilan sangat sederhana. Dia hanya memakai kaos oblong lusuh yang tampak kebesaran bagi ukuran tubuhnya.

Sementara warna celana yang dipakainya juga terlihat sudah kusam. Apalagi, saat datang ke setiap dealer motor, dia hanya memakai sandal jepit. Hal itu menimbulkan kesan bahwa kakek tersebut tidak mungkin mempunyai uang dan takkan pernah membawa pulang sepeda motor berharga mahal.

Setelah beberapa kali diacuhkan, kakek tersebut akhirnya mendapat perhatian dan perlakuan layaknya seorang pembeli dari sebuah diler motor besar. Sekitar 10 menit kemudian, pria tua itu memutuskan untuk membeli sebuah Harley Davidson. Dia mengeluarkan segepok uang senilai 600.000 baht (setara Rp 231 juta) dari saku celananya yang kedodoran untuk membayar motor tersebut.

Kisah ini langsung menjadi viral setelah adiknya mengunggahnya di media sosial. Menurut adiknya, kakek tersebut bernama Lung Decha. Decha ternyata adalah seorang mekanik. Dia dikenal sebagai sosok yang jujur dan pekerja yang ulet.

Setelah bekerja keras dan menabung di hampir sepanjang hidupnya, Decha sekarang tinggal menikmati hasilnya dengan membeli sebuah Harley Davidson yang sejak lama diimpikannya.

Baca Juga:

Nah jika sudah begini ada yang meremehkan orang-orang seperti Decha? [Misterikisah/ Wob]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...