Kareena Kapoor Bikin Netizen Berang Saat Anaknya Digendong Baby Sitter, Ternyata Ini Alasannya - Misteri Kisah
loading...

Kareena Kapoor Bikin Netizen Berang Saat Anaknya Digendong Baby Sitter, Ternyata Ini Alasannya

Misterikisah.com ~ Anda pasti kenal dengan bintang Bollywood. Setelah menikah dengan aktor Saif Ali Khan, Karina yang akrab disapa Bebo ini melahirkan anak pertama mereka pada 20 Desember 2016 lalu.

Kareena pun menikmati kesibukan barunya menjadi seorang ibu. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi.

Namun, kebahagiaan Kareena malah tak sepenuhnya disambut antusian netizen. Ia menuai komentar pedas dan dituding sebagai ibu yang buruk.

Hal itu dikarenakan Kareena dianggap lebih sibuk mengurus karirnya dari pada sang buah hati. Selang beberapa hari setelah melahirkan, Kareena memutuskan kembali aktif di dunia hiburan.

Adik kandung Karisma Kapoor tersebut mengaku itu tak masalah baginya. Keputusannya meninggalkan sang bayi demi pekerjaan sebagai public figure diharapkan dapat dimengerti oleh publik.

Belum lama ini, dikutip Misterikisah.com dari Pinkvilla memergoki Kareena Kapoor jalan-jalan bersama buah hatinya, Selasa (16/5/2017). Tampaknya, saat itu Kareena tengah berkunjung ke rumah sahabatnya, aktris Amrita Arora. Kareena membawa serta dua babysitter sekalilgus untuk mengasuh si kecil.

Dalam foto-fotonya, Taimur tampak digendong salah satu baby sitter dan Kareena duduk di sebelahnya. Tapi Foto-foto tersebut membuat netizen berang.
Netizen menganggap aktris film “Kabhi Khushi Kabhie Gham” itu tak mau menggendong anaknya.
“Kareena kelihatan seperti hantu, melahirkan bukan hanya tentang bagaimana mengurangi berat badan, tapi juga bagaimana cara menghabiskan waktu dengan anakmu,” komentar netizen.

“Astaga Kareena, kau tak akan kenapa-kenapa meski harus menggendong bayimu, kenapa sih kau punya bayi,” tulis netizen

“Babysitter yang duduk di depan bahkan disuruh memegang kacamata dan ponsel Kareena,” ujar netizen.

“Lucu sekali, kenapa dia punya anak ketika pekerjaan ibu semuanya dilakukan oleh babysitter,” imbuh netizen.

Baca Juga:

Ya, netizen menyayangkan sikap Kareena yang lebih memercayakan putra kecilnya diasuh oleh dua baby sitter. Hal ini tentu membuat publik berspekulasi sang bayi kurang perhatian ibunya. Bagaimana pendapat Anda? [Misterikisah/ Pv]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...