Kekasih Ini Tewas dalam Mobil Saat 'Gituan', Posisi Mereka Bikin Polisi Shock - Misteri Kisah
loading...

Kekasih Ini Tewas dalam Mobil Saat 'Gituan', Posisi Mereka Bikin Polisi Shock

Misterikisah.com ~ Jika Anda punya mobil tua dengan mesin yang sudah keropos maka kondisinya perlu diperhatikan lebih intens. Sebab mobil tua biasanya akan cenderung punya mesin yang tidak mudah dikondisikan. Seperti mati saat tengah ada di jalan, atau kebocoran tangki bensin, oli, dan sebagainya.

Situasi demikian jelas akan membahayakan diri Anda dan penumpang jika tidak segera diatasi. Tidak hanya mobil tua saja, mobil keluaran terbaru juga terkadang mengalami malfungsi dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

Hal ini dialami oleh sepasang kekasih yang harus menemui ajal mereka di dalam sebuah mobil (2/5/2017). Berlokasi di kota New Taipei sebuah mobil BMW mengalami kerusakan pada mesinnya sehingga mengakibatkan kebocoran.

Seorang penduduk yang tinggal dekat dengan lokasi kejadian menelpon polisi karena merasa ada kejanggalan. Seorang warga itu melihat sebuah mobil BMW berwarna biru tua terparkir di pinggir jalan. Mobil tersebut terparkir di dekat sebuah area kosong yang gelap penuh semak.
Dikutip Misterikisah.com dari laman Shanghaiist, menurut keterangan warga tersebut dari kejauhan terlihat seseorang dalam mobil. Ia duduk dan tampak tak bergeming di posisinya. Sekitar 4 jam kemudian, posisi korban itu tak bergerak dan semakin mencurigakan. Polisi akhirnya bergerak menuju TKP dan memeriksa mobil serta sekitar tempat kejadian.

Tim penyidik TKP sempat syok melihat posisi kedua korban pasangan ini di dalam mobil. Seorang pria dan wanita ditemukan tewas dalam posisi sedang begituan. Pria itu ditemukan tanpa busana. Ia duduk di kursi supir dengan masih mengenakan sabuk pengaman. Sang wanita ditemukan dalam posisi wajah yang tergeletak tak bernyawa di paha pria tersebut.

Kesimpulan sementara polisi keduanya tewas saat sedang mencoba suatu gaya. Kematian dua sejoli ini masih belum bisa dipastikan oleh pihak penyidik dan tim TKP polisi New Taipei. Kemungkinan paling besar adalah kedua pasangan itu diduga tewas karena racun Karbon Monoksida.
Asap Karbon Monoksida diduga keluar dari saluran kipas angin dan pipa rokok yang langsung menuju dalam mobil. Kesalahan mesin seperti ini sering terjadi pada mobil seri tua yang bermasalah mesin.

Kaca mobil juga ditemukan tak terbuka dan malah tertutup rapat. Pihak kepolisian menyatakan tak ada tanda adanya pembunuhan atau bunuh diri. Kecelakaan yang terjadi pada mesin mobil mereka menjadi penyebab utama yang terkuat.

Namun setelah diidentifikasi, terungkap pasangan ini adalah pasangan telah menikah. Song (49) dan sang istri Chen (49) meninggal dalam keadaan mengenaskan. Pihak keluarga meminta jasad keduanya untuk segera diautopsi dan dimakamkan sesegera mungkin.

Baca Juga:

Setidaknya nilai romantismenya mereka sama-sama dijemput maut walaupun posisinya sedikit menjijikkan. Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Sgh]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...