Dirawat Sejak Kecil, Tak Disangka Kini Kucing Peliharaan Ini Membuat Pemiliknya Syok - Misteri Kisah
loading...

Dirawat Sejak Kecil, Tak Disangka Kini Kucing Peliharaan Ini Membuat Pemiliknya Syok

Misterikisah.com ~ Memelihara binatang menjadi hobi yang begitu digemari oleh kebanyakan orang. Banyak yang merasakan kepuasan batin atau sekadar mengisi kekosongan waktu luang saat merawat binatang peliharaannya.



Namun tak jarang, sang pemilik dibuat terkejut dengan perubahan hewan peliharaannya. Seperti yang dialami oleh Stephy Hirst asal Australia. Dikutip Misterikisah.com dari laman Boredpanda.com, Hirst memelihara kucing yang diberi nama Omar sejak masih kecil.

Namun tubuh Omar bertumbuh begitu cepat. Menginjak usia satu tahun, Omar sudah memiliki berat badan sekitar 10 kilogram. Perawakan Omar semakin lama semakin besar, Hirst kembali mengukurnya. Kini Omar memiliki berat badan 14 kg dengan panjang 119 cm. Hal itulah yang membuat Omar diperkirakan sebagai kucing terpanjang di dunia versi Guinness Records.

Saking besarnya Omar, tubuh anjing pun terlihat lebih kecil darinya jika disandingkan.
Sampai kini, Hirst tak percaya kucing peliharaannya bisa mencetak rekor dunia. Ia sendiri kaget dengan pertumbuhan kucingnya yang jauh lebih besar dibanding kucing kebanyakan.

Sejak kucing ini masuk di sosial media, ia pun mendadak terkenal. Namun begitu, tak ada yang berubah pada keseharian Omar. Bagi Hirst, ia menganggap Omar seperti manusia. Menurut Hirst, Omar tetap bangun jam lima pagi, tidur di sofa sambil minta dipeluk pemiliknya, makan daging kanguru mentah untuk makan malam, dan sebagainya.
Apakah Anda berminat memiliki kucing sebesar ini? Memang sangat menggemaskan, tapi jangan lupa pertimbangkan hal lain. Jika badannya besar, berarti porsi makannya pun besar pula. Otomatis biaya yang dianggarkan untuk konsumsi peliharaan, tidak sedikit. Ditambah lagi biaya perawatan dan lain-lain.

Baca Juga:

Jadi ada baiknya jika memikirkan kemampuan kita terlebih dahulu, sebelum memutuskan memelihara binatang. Mulai dari kemampuan finansial, mental, dan komitmen untuk merawat binatang. Daripada nantinya justru terbengkalai, kasihan juga kan mereka. Setuju? [Misterikisah/ Bp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...