Miliarder Ini Tega Hancurkan Desanya Sendiri, Tapi Kondisi Daerah Itu Kini Bikin Melongo - Misteri Kisah
loading...

Miliarder Ini Tega Hancurkan Desanya Sendiri, Tapi Kondisi Daerah Itu Kini Bikin Melongo

Misterikisah.com ~ Kacang tak lupa kulitnya. Istilah itu mungkin pantas bagi salah satu orang terkaya di Tiongkok. Namun begitu ia kembali ke kampung halamannya, miliarder bernama Xiong Shuihuan membuat warga desa terkejut dengan apa yang dilakukannya.

Ia malah menghancurkan semua rumah didesa tempat asalnya lahir rata dengan tanah. Tapi jangan geram dulu atas aksinya, itu tidak seperti yang diperkirakan.

Xiong memang menghancurkan seluruh isi desanya. Tapi ia justru membangun kembali desa tersebut dengan tata letak yang lebih menakjubkan. Di desa ia dilahirkan, ia rombak total dengan membangun perumahan baru yang mewah dan rumah tersebut dibagikan kepada para warga desa.
Tidak hanya membagikan rumah baru kepada warga desa, Xiong juga memberikan makanan gratis tiga kali sehari. Alasan Xiong melakukan hal yang membuat warga desa kaget ini yaitu karena jasa para tetua desa terdahulu yang membantu keluarga Xiong disaat mereka dulu hidup miskin di desa.
Xiong kini sudah menjadi miliarder, dan ingin membalas budi kebaikan para warga desa. Ketika melihat kondisi warga desa, Xiong merasa prihatin dan sedih. Kemudian ia bertekad untuk membantu mengubah hidup warga desa.

Ia mengumpulkan banyak uang untuk akan melakukan perubahan tersebut karena ia tidak lupa dimana ia berasal.

Baca Juga:

Hebat ya aksinya ini? Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Dm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...