Nia Ramadhani Lahirkan Anak Ketiga, Girls Squad Ikut Heboh Ucapkan Selamat - Misteri Kisah
loading...

Nia Ramadhani Lahirkan Anak Ketiga, Girls Squad Ikut Heboh Ucapkan Selamat

Misterikisah.com ~ Setelah penantian selama 9 bulan, akhirnya anak ketiga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lahir ke dunia. Menjelang proses kelahiran, Ardi dan Nia sama-sama membagikan foto dan video melalui Instagram.

Ardi nampak tegang dan meminta doa kepada para followersnya di Instagram agar diberi kelancaran. Tak selang beberapa lama setelah mengunggah video singkat, anak ketiga mereka lahir.

Tepatnya di Rabu pagi (10/5/2017) sekitar pukul 8.23 WIB bayi berjenis kelamin laki-laki. Nia telah memberi nama putranya ‘Magika Zalardi Bakrie’.
Nia nampak cantik meski tengah berada di ruang persalinan. Tak lama setelah melahirkan, Nia mengunggah foto di Instagramnya.
“Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all  #nrab #nrabfamily #magikazalardibakrie,” tulis Nia.

Anak ketiga Nia ini diprediksi bukan menjadi kehamilan terakhirnya  Pasalnya Ardi pernah mengaku ingin memiliki 5 anak.
“Saya pengin punya 5 anak lah. Empat bisa sama saya main basket. Satu lagi nemenin ibunya jadi pompom girl,” ucap Ardi Bakrie sembari tertawa di hadapan Nia Ramadhani di tahun 2015 silam.

Mendengar permintaan sang suami, Nia Ramadhani hanya mesam-mesem. Meski mengabulkan hal itu, ia tak mau rencana untuk kembali menjalani program kehamilan dilakukan dalam waktu dekat.
“Dua tahun lagi ya kita bicarakan (nambah anak). Paling 3 anak cukup lah,” urai Nia Ramadhani.

2 tahun usai berkelakar soal anak ketiga, kini Ia dan Ardi telah dikarunia anak ketiga.

Tak ketinggalan teman-teman Nia yang tergabung dalam Girls Squad juga ikut bergembira. Di antaranya adalah Karenina Sunny dan Theresawienathan yang mengucapkan selamat kepada Nia dan Ardie melalui media sosial.

“Welcome baby Magika zalardi Bakrie. Congrats Nia sayang, he is so adorable, little angel from God. Sebat-sebat terus ya kalin,” Tulis Karenina Sunny di instagram miliknya.

“Warm wishes to the new born baby and the amazing lucky parents, congratulations,” tulis theresa wienathan di instagram miliknya.

Sebagaimana diketahui, Girls Squad adalah grup sosialita yang diprakarsai Jessica iskandar. Anggota ‘geng’ mereka diketahui berjumlah 10 orang.

Selain Jessica Iskandar, anggota Girls Squad adalah Irene, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Karenina Sunny, Jennifer Bachdim, rozmasuhardi, Hertika Putri, Sally Adelia dan Theresa Wienathan.

Baca Juga:

Selamat Nia dan Ardi. [Misterikisah/ Tn/ Btg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...