Pemuda Ini Syok Saat Lihat Layar Ponsel Penumpang Lain Berpakaian Biksu Di Bus, Ia Ketahuan Nonton Film... - Misteri Kisah
loading...

Pemuda Ini Syok Saat Lihat Layar Ponsel Penumpang Lain Berpakaian Biksu Di Bus, Ia Ketahuan Nonton Film...

Misterikisah.com ~ Untuk menghilangkan rasa bosan, tentu kita akan melakukan aktivitas yang mengasyikan seperti ngobrol, ngemil, bermain gadget, mendengarkan mysik dan sebaginya. Bahkan tak sedikit penumpang yang memilih tidur, namun banyak juga yang sibuk dengan ponselnya. Hiburan yang kini banyak didapatkan melalui smartphone tentu bisa menghilangkan jenuh di perjalanan.

Tapi, sebuah kejadian tak terduga dialami oleh seorang pemuda asal Thailand ini. Kejadian ini diawali saat pemuda bernama Wittawat Wonghajuk mengunggah foto dan video di akun Facebook-nya. Dalam postingan tersebut Wittawat Wonghajuk menulis:

Aku sedang dalam bus pulang ke Nong Bua Lamphu saat tiba-tiba aku mendengar suara aneh.
Saat aku mencari-cari, terlihat seorang biksu sedang memegang ponselnya.
Tapi, yang mengejutkan adalah dia secara terang-terangan sedang melihat video panas.
Tak hanya itu, dia mengatur suara dengan volume tinggi dan tidak menggunakan earphone saat menonton.”

Usai menulis statusnya ini, unggahan Wittawat jadi viral dan dibagikan lebih dari 4 ribu kali.

Dalam video yang diunggah, tampak seorang biksu yang mengenakan baju berwarnah kuning dan berkepala botak. Ia dengan tenangnya melihat video tersebut dengan kacamata hitam yang dipakainya. Ia bahkan tak sadar dengan reaksi para penumpang di sekitarnya.
Selama ini, biksu yang kita kenal selalu dianggap orang yang suci, bersih dengan memilih jalan hidup berbeda dengan orang pada umumnya. Mereka mendedikasikan hidupnya untuk berdoa dan merenung.
Dalam video tersebut, terlihat juga seorang penumpang wanita yang menoleh ke belakang untuk melihat apa yang terjadi. Namun, ia hanya mendapati seorang biksu yang sedang menyandarkan kepala sambil melihat ponsel.

Netizen pun sontak merasa terkejut dan menanggapi video tersebut dengan berbagai komentar. Berikut videonya:


Baca Juga:
Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...