Presenter 'Katakan Putus' Ini Baru Saja Nikahi Adik Ipar Indra Bekti, Tapi Netizen Malah Beri Komentar Pedas - Misteri Kisah
loading...

Presenter 'Katakan Putus' Ini Baru Saja Nikahi Adik Ipar Indra Bekti, Tapi Netizen Malah Beri Komentar Pedas

Misterikisah.com ~ Apakah Anda sering nonton acara 'Katakan Putus'? Kabar bahagia baru saja datang dari presenter reality show tersebut, Ricky Komo (32). Ia resmi melepas masa lajangnya, Sabtu (20/5/2017).

Komo menikahi seorang wanita yang tak lain adalah adik ipar Indra Bekti, Brina Bafagih Vanderhoeven. Foto-foto pernikahan mereka pun beredar di Instagram. Salah satu akun gosip bernama Igtainment juga turut membagikan foto pernikahan mereka. Tapi netizen malah berkomentar pedas untuk foto pernikahan Komo dan Brina.
“Kostumnya biasa bgt,” tulis netizen.

“Ni orang songong bgt,dlu pas acara katakan putus dsby dese nongki di tmpt krja ijk. Dese kan lg nunggu tmn2nya di non-smoking area eh dese enak bgt ngebul ddlm. Uda dtegur sm tmn2 ijk smpe leadernya baru deh dimatiin. Mukanya jg pas dtegur nyebelin gtu dahh,” komentar netizen

“Settingan gak tuh kawinan nya?” kata netizen.

“Gak gimick kaya acaranya kan hahhahaha,” sindir netizen.

Terlepas dari komentar pedas netizen. Ricky Komo ternyata pernah menjalani kehidupan yang serba sulit. Pada sebuah media, Ricky Komo pernah menceritakan perjalanan hidupnya sebelum dikenal sebagai aktor dan presenter.
Komo menceritakan kisah hidupnya yang pernah serba-kekurangan. Sejak diminta orang tuanya untuk hijrah ke Jakarta, pria asal Bukittinggi ini kerja serabutan di Ibu Mota.

Menjadi satpam dan tukang cuci motor pernah dilakoninya untuk dapat bertahan hidup di Ibu Kota.

"Dulu gue tuh bandel banget, nggak pernah di rumah karena jarang pulang. Kerjaannya main sama teman-teman gue. Sampai akhirnya nyokap (ibu) menyuruh gue merantau dari Bukit Tinggi ke Jakarta. Saat itu gue bingung mau gimana. Di Jakarta gue kerja di tempat om, jadi satpam. Tidur di kantor dan kerjaannya termasuk mencuci motor-motor karyawan di sana,” kenangnya.

Lama-lama, Komo bosan hidup serba berkesusahan. Ia bertekad mengubah kehidupannya secara total. Bintang film Pulau Hantu 3 ini menjajal peruntungannya lewat casting.
Bahkan, ia nekat menguras uang yang dimiliki untuk mengikuti sekolah akting. Kini perjuangannya berbuah manis, dan kini ia berhasil dikenal sebagai aktor dan presenter.

Baca Juga:

Selamat ya Komo! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...