Rizki Ridho Siksa dan Paksa Manajernya Lakukan Ini Supaya Bisa Beli Rumah - Misteri Kisah
loading...

Rizki Ridho Siksa dan Paksa Manajernya Lakukan Ini Supaya Bisa Beli Rumah

Misterikisah.com ~ Jebolan Dangdut Academy 2, Duo kembar Rizki Ridho turut memeriahkan Konser Sosmed DA 4 Indosiar (4/5/17). Keduanya tampil kompak menghibur penonton dan pemirsa di rumah.

Apalagi mereka terlihat gagah dan tampan dengan baju warna kuning karya Abdul Muthalib Pily. Tak hanya berfoto dengan para pengisi acara lainnya, si kembar ini juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang manajer, Icha.

Namun bukanlah hal indah yang mereka tampilkan, Rizki Ridho justru menyiksa sang manajer. Bukan tanpa alasan mereka melakukan hal tersebut. Keinginan memiliki rumah membuat kembar penyanyi dangdut ini memaksa dan menyiksa manajernya.

Rizki Ridho memaksa sang manajer mencarikan job bernyanyi yang banyak untuk mereka. Tak hanya itu, di foto yang diunggah pada Rabu (4/5/17), mereka tampak mendekap dan memegangi tangan sang manajer.
“Penyiksaan untuk mami paus
Tayang mami paus @wonderfulifeoficha
Cariin kita job yg bnyak pkok nya gk mau tau mami paus ya biar bisa beli rumah heheh aminn yaAllah," tulisnya di Instargram.

Tentu saja hal tersebut hanyalah sebuah lelucon belaka. Terlihat dari ekspresi wajah ketiganya yang tampak menahan senyum. Drama penyiksaan manajer inipun mendapat tanggapan dari netizen yang juga ikut terhibur.

“Liattt ini lucuu bangett…suskses iki ido…” komentar akun Nabila091011.

“Ya allah bg iki @da2_rizki123 penyiksaan? Hahaha Amiin Ya Allah," kata akun Tiara_k2rl_pekalongan.

“Haha abang ada ada aja suksess terus ya bang @da2_rizki123 @da2_ridho," ujar akun Srii.k_18.

Baca Juga:

Duh mengagetkan ya? Dikira betulan disiksa! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...