Shaheer Sheikh Ternyata Sedang Tertimpa Masalah Ini Setelah Lama Tak Terekspose Publik - Misteri Kisah
loading...

Shaheer Sheikh Ternyata Sedang Tertimpa Masalah Ini Setelah Lama Tak Terekspose Publik

Misterikisah.com ~ Bagi penggemar serial Mahabharata, pasti tak asing lagi dengan pemeran salah satu Pandawa yakni Shaheer Sheikh. Sempat lama tinggal di Indomesia bahkan sempat menjadi perhatian netizen ketika ia berpacaran dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun hubungan asmara keduanya yang sempat membuat heboh publik ternyata harus kandas di tengah jalan. Sempat diisukan negatif dan hanya dianggap sebagai gimmick saja, Ayu pun dibela oleh sang sahabat, Julia Perez yang menegaskan jika cinta Ayu kepada Shaheer begitu tulus.

Setelah putus dari Ayu, Shaheer pun kembali ke negara asalnya, India. Shaheer tengah terlibat dalam sebuah produksi drama India berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aishe. Ia sempat diisukan dekat dengan lawan main wanitanya yang bernama Erica Fernandes.

Namun kabar itu ditampik oleh Shaheer yang mengatakan jika dirinya masih sendiri setelah putus dengan Ayu walaupu keduanya merenggang. Bahkan kedua artis beda negara ini tak pernah terlihat lagi tampil bersama di layar kaca. Sejak saat itu Shaheer pun jarang lagi tampil di layar kaca Indonesia.

Ia hanya sempat beberapa kali datang ke Indonesia karena pekerjaan saja. Lama tak ada kabarnya, Shaheer ternyata sedang tertimpa masalah.

Sebuah kabar miring tentang dirinya rupanya sedang menjadi perbincangan netizen di India. Kejadian ini datang dari fans berat Shaheer di negara asalnya.

Seorang ibu dan anaknya menuding Shaheer sudah berlaku kasar kepada mereka yang ingin berjumpa dengannya.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Pinkvilla, kejadian itu berawal ketika Shaheer sedang melakukan latihan untuk sebuah acara bersama artis India lainnya, termasuk Erica Fernandes.

Saat sedang latihan tersebut, seorang ibu dan anak yang mengidolakan Shaheer datang ke lokasi. Mereka mengatakan ingin bertemu dengan sang idola.

Sayang, karena kesibukan, Shaheer tak bisa menemui mereka. Lalu wanita itu bertanya kapan bisa bertemu dengan Shaheer, dan ia menjawab bahwa hal itu bisa ditanyakan ke tim produksi.

"Setelah itu mereka berdua berdiri di pintu dan berperilaku tak menyenangkan. Tim produksi meminta agar mereka untuk minggir agar kami bisa masuk lagi ke ruangan itu. Lalu si Ibu mulai teriak-teriak tanpa alasan, menyebut bahwa Shaheer punya ego yang besar dan ego itu tak bagus untuknya,” kata Erica yang menyaksilan kejadian tersebut.

Erica mengaku ikut berupaya memberikan pengertian jika sudah menjadi peraturan di belakang panggung manapun kalau fans tidak bisa masuk seenaknya ke dalam ruangan artis. Jika ada yang ingin bertemu maka hal tersebut harus berdasar izin dari tim produksi.

Bahkan wartawan pun tidak bisa masuk ke ruang ganti artis tanpa persetujuan dari panitia. Jika wartawan ingin bertemu, maka mereka harus meminta izin, yang kemudian disampaikan kepada artisnya apakah mau wawancara atau tidak.

Menurutnya, pasangan ibu dan anak yang ingin bertemu dengan Shaheer tersebut tak melakukan prosedur dengan benar. Mereka tak meminta izin terlebih dahulu sebelum memaksa bertemu dengan Shaheer.

Baca Juga:


Akibatnya, karena hal itulah Shaheer dianggap telah berlaku kasar pada fans. Namun sampai saat ini belum ada tindakan dari Shaheer setelah namanya dicemarkan. [Misterikisah/ Pv]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...