Ingat Siti KDI? Setelah Tak Muncul Lagi di TV, Ia Kini Punya Putri Berwajah Bule - Misteri Kisah
loading...

Ingat Siti KDI? Setelah Tak Muncul Lagi di TV, Ia Kini Punya Putri Berwajah Bule

Misterikisah.com ~ Setiap orang pasti punya jodoh yang tak terduga. Seperti yang dialami pedangdut cantik ini. Ia mungkin tak menyangka jika akan dinikahi seorang Bule dan diboyong me luar negeri. Pedangdut cantik ini adalah Siti Rahmawati atau dikenal Siti KDI. Ia juara 1 KDI Kontes Dangdut Indonesia yang pernah berkibar di TPI pada tahun 2004 silam.

Wajah Siti KDI kini memang tak lagi sering muncul di layar kaca seperti dahulu kala. Apalagi sejak adik dari Cici Paramida tersebut menikah dan memiliki anak. Ya, Siti KDI dinikahi pria asal Turki, Cem Junet Peerk.
Cem merupakan putra dari bintang film ternama dan seorang pengusaha. Setelah menikah, keduanya kemudian memutuskan tinggal di Turki. Patut Anda tahu, kisah cinta Siti dan Cem terbilang cukup unik.

Mereka mengenal satu sama lain bermula dari dunia maya. Lalu mereka memutuskan untuk menikah setelah tak lama. Pernikahan pun digelar pada 25 Juni 2011 dan sempat menjadi sorotan kala itu.

Sebab pernikahan mereka tergolong mewah dan meriah. Pernikahan tersebut bertempat di kediaman orang tua Siti KDI di kawasan Swasembada, Jakarta Utara. Tenda pernikahan didominasi warna kuning emas dan ungu banyak dihiasi hiasan adat.

Acara akad nikah tersebut juga dihadiri raja-raja dari Mandar dan Din Syamsudin. Setelah pernikahan tersebut, kehidupan Siti Rahmawati dan suami pun kembali berubah dengan kehadiran buah hati mereka, Elif Kayla Peerk.
Siti memutuskan meninggalkan dunia dangdut, dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Namun, dia juga pulang ke Indonesia untuk mengurus proyek musik. 
Lewat akun media sosial, Siti KDI juga sering mengunggah foto-foto kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

Baca Juga:

Bahagia selalu ya Siti? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...