Ngeri! Tangan Pria Ini Dijahit Ke Dalam Tubuhnya Sendiri, Ternyata Begini Alasannya - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Tangan Pria Ini Dijahit Ke Dalam Tubuhnya Sendiri, Ternyata Begini Alasannya

Misterikisah.com ~ Belum lama ini, kabar menghebohkan tengah melanda nehara Brasil, pasalnya terjadi peristiwa medis yang cukup mengerikan bagi sebagian orang.



Seorang dokter bedah yang ada bernama boris, mengambil keputusan diluar nalar manusia dengan menjahit tangan pasiennya ke dalam perut pasiennya sendiri. Bahkan pembedahan aneh ini dilakukan pertama kali di dunia.

Dokter Boris menjahit tangan pasiennya dengan memasukkannya ke perut persis seperti tangan yang dimasukkan ke saku. mun jangan berprasangka buruk dengan apa yang dilakukan dokter ini, operasi ini memiliki tujuan mulia. Banyak yang menganggap dokter bedah itu gila.
Ternyata alasan mengapa ia menjahit tangan pasiennya ke perut dengan tujuan agar tangan pasiennya yang hancur tidak diamputasi.

Sang pasien bernama Carlos Mariotti, yang umurnya sudah 43 tahun mengalami kecelakaan kerja di pabrik tempat ia bekerja. Tangannya hancur tergiling oleh mesin yang ada di pabrik.

 Karena luka yang dialami Carlos sangat parah, Dokter Boris berencana untuk mengamputasi tangannya, tapi Dokter Boris berpikir, jika tangan Carlos di amputasi, maka Carlos akan kehilangan tangan selama-lamanya.
Pada akhirnya Dokter Boris berpikir keras, dan menemukan ide yang cukup ekstrim, dengan menjahit tangan Carlos yang hancur, dimasukkan kedalam perut. Dengan tujuan agar saraf dan darahnya kembali normal agar terhindar dari bakteri dan infeksi.

Selama 6 bulan, tangan Carlos berada di perut, dan harus mengingat untuk tidak menarik tangannya keluar. Bisa saja, Carlos lupa dengan tangan yang diperutnya dan tanpa sengaja menarik tangannya keluar. Tak terbayang sakitnya  bukan?

Kabar baiknya, tangan Carlos sudah di keluarkan dari perutnya dan tentunya tidak jadi di amputasi. Walau kondisinya tak lagi senormal dulu tapi Carlos tetap memiliki tangan. Dengan hal itu, banyak orang yang merespon positif dengan apa yang dilakukan dokter Boris.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Fyi]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...