Tiara Dewi Unggah Foto Undangan Rapat Istri Anggota DPR RI, Tapi Netizen Gagal Fokus Pada Kop Surat - Misteri Kisah
loading...

Tiara Dewi Unggah Foto Undangan Rapat Istri Anggota DPR RI, Tapi Netizen Gagal Fokus Pada Kop Surat

Misterikisah.com ~ Nama Tiara Dewi dikenal karena wajahnya sekilas mirip dengan penyanyi 'cetar membahana' Syahrini. Sehingga ia sering dijuluki Syahrini Kw. Tiara Dewi semakin menjadi perbincangan publik karena ia dinikahi aktor Lucky Hakim yang juga kini menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Minggu (30/04/2017) kemarin, Tiara Dewi mengunggah sebuah postingan dalam akun Instagram @tiaradewireal berupa sebuah surat undangan.

Surat undangan tersebut berasal dari Persatudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI. Undangan tersebut ditujukan kepada Tiara Dewi selaku istri dari Lucky Hakim. Sangat disayangkan, Tiara ternyata tidak bisa menghadiri acara tersebut karena harus syuting. Namun ternyata ada hal lain yang disoroti dari undangan tersebut.

Para netizen justru fokus pada tulisan masa bhakti pada kop surat. Undangan tersebut ditujukan kepada para istri anggota DPR RI masa bhakti 2009-2014.

“Maaf ya suamiku sayang,aku gak bisa hadir karna aku shooting.”

Ternyata tulisan angka masa bhakti tersebut justru membuat netizen heboh. Banyak yang menduga kalau Tiara Dewi sengaja mengedit surat tersebut. Namun beberapa netizen masih bisa berpikir jernih.
Mereka menganggap kalau undangan tersebut merupakan undangan reunian istri anggota DPR RI yang menjabat pada periode 2009-2013.

“Lah masa bhaktinya kok 2009-2014????," kata akun Sceneryofjogja.

“Biasalah surat2 yg serupa biasanya di copy paste dari file yg sama.. mgk lupa edit masa bhaktinya aja.. lihat perihal dan tanggalnya kan. Tgl 2 Mei dan surat dibuat tahunnya 2017. Be positive thinking n smart," tulis akun Tien30000.

“Hahhhhaa kop suratnya mbak @tiaradewireal kelupaan blm diedit balikin kerentalan dulu," komentar Rennirahma69.

"Mbak…kalo ngedit yg teliti donk…jenis font nya jg keliatan bgt bedanya #KoplakLo," tutur akun Michanmd.

“Huewh ini gak salah ini emng bner, masa bakti itu masa kebaktian mnjdi wakil rakyat pada kisaran waktu 2009 smpai 2014, jd skrg d adakan prtmuan rapat ibu2 istri pjabat apalah apalah itu. Jd undnganya d khususkan untk para istri pejabat yg menjabat pada periode 2009 smpai 2014. Bgtu isi undnganya," bela akun Chq_wsh.

“Mngkin itu maksudnya dari perkumpulan para istri yg suami nya menjabat dari periode 2009-2014. Itu undangan ditujukan mngkin buat anggota DPR yg mnjabat saat periode itu ataupun yg periode skrg. Fokus aja ke tgl undangan dikirim surat itu dan perihal nya," imbuh akun Ayu_nisa.

Baca Juga:

Kalau menurut Anda bagaimana? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...