Pernyataan Dokter Bikin Wanita Ini Syok Gara-Gara Setiap Malam Tidur Dengan Ular - Misteri Kisah
loading...

Pernyataan Dokter Bikin Wanita Ini Syok Gara-Gara Setiap Malam Tidur Dengan Ular

Misterikisah.com  ~ Merawat dan memanjakan binatang peliharaan seperti kucing, anjing, burung dan lain sebagainya tentu menjadi aktivitas yang mengasyikan. Kita bisa melepas penat dengan memberi makan, memandikan, atau bermain bersama mereka.

Begitu juga dengan wanita ini. Namun ia memiliki peliharaan seekor ular. Setiap malam ia bahkan tidur dengan ular kesayangannya ini.

Dikutip Misterikisah.com dari Viral4real, piton yang dipelihara wanita itu memiliki panjang hingga empat meter.

"Tidur dengan Ular piton membuat saya selalu merasa terhibur," kata wanita itu.

Namun, wanita ini merasa ada yang tak beres dengan hewan peliharaannya. Ia mengira bahwa ular piton peliharaannya sedang sakit.

Saat dibawa ke rumah sakit, Dokter meminta agar wanita tersebut menceritakan tentang ularnya. Mendengar pemaparan wanita itu, dokter langsung melakukan berbagai analisis dan pemeriksaan.

Setelah itu dokter memberi pernyataan yang sangat mengejutkan.

"Ular kesayangan Anda tidak sakit. Dia sedang mempersiapkan untuk memakan Anda. Setiap kali memeluk dan membungkus tubuh Anda, dia sedang memeriksa ukuran Anda. Yntuk menimbang seberapa besar makanan yang akan dia lahap, sebelum serangan itu terjadi. Hal itu akan membuatnya lebih mudah mencerna kamu," terang sang dokter.

Tentu saja wanita ini terkejut dengan pernyataan sang dokter. Namun belum diketahui keputusan apa yang ditempuh oleh wanita ini untuk ular peliharaannya.

Baca Juga:
Bagi yang memelihara hewan peliharaan memang wajib waspada segala kemungkinannya ya? Apalagi jika bukan hewan yang jinak. [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...