Tokek Raksasa Seberat 64 Kilogram Ini Ditawar Sampai Puluhan Miliar Rupiah - Misteri Kisah
loading...

Tokek Raksasa Seberat 64 Kilogram Ini Ditawar Sampai Puluhan Miliar Rupiah

Misterikisah.com ~ Binatang tokek memang kerap kali muncul di sudut rumah. Bunyinya yang khas kadang dibuat untuk meramal. Namun tokek yang satu ini bisa membuat kaya mendadak

Seorang pemburu tokek di Kalimantan tiba-tiba bikin geger media sosial karena tokek hasil buruanya tersebut ditawar hingga 25 Milyar per Ons.

Tokek yang beratnya hampir mencapai 64 kg tersebut sontak membuat para warga geger. Berdasarkan informasi, tokek  tersebut ditemukan didaerah perbatasan antara Malaysia dan Indonesia.

Memang hewan menyerupai cicak raksasa dengan corak biru dan ungu yang hidup di pohon tersebut memang menjadi hewan buruan masyarakat Kalimantan. Selain bisa menjadi obat tradisional, harganya juga cukup fantantis.

Ada yang menyebutkan bahwa hewan berkaki empat ini bisa menjadi obat HIV/Aids. Oleh karena itu hewan ini menjadi komoditas menggiurkan karena mempunyai harga yang selangit.

Sebelum dikabarkan penemuan tokek di Kalimantan seberat 64 kg ini, pernah juga ada yang menemukan yang lumayan besar didaerah Bandung tahun 2010 lalu seberat 5 kg.

Kabarnya peminatnya malah dari luar negeri yakni Korea yang terkenal dengan teknik pengobatan yang mujarab dan alami. Sampai dengan hari ini belum diketahui secara pasti apakah sang calon pembeli tersebut sudah menyepakati harga yang ditawarkan oleh si pemilik tokek.

Baca Juga:

Ya, si pemilik tokek bisa kaya raya sebab jika ditaksir, total harga tokek raksasa ini mencapai 6 triliun rupiah lho. Siapa yang tak ngiler ya? [Misterikisah/ Sr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...