Video Kucing Jaga Temannya yang Cacat Ini Bikin Nangis - Misteri Kisah
loading...

Video Kucing Jaga Temannya yang Cacat Ini Bikin Nangis

Misterikisah.com ~ Biasanya sesama kucing akan gaduh saat bertemu. Namun siapa kira kucing juga begitu peduli dengan kawannya.

Inilah kisah persahabatan dua ekor kucing menjadi viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh SBS TV Korea Selatan di laman resmi Facebooknya. Video itu menunjukan seekor kucing yang dikenal bernama Nabi itu cacat kedua belah kakinya. Dia begitu tabah menjalani hidup.

Di balik ketabahan Nabi, ternyata ia selalu didampingi temannya yang setia. Kucing itu setiap saat selalu berada di sisinya.

Seorang warga yang selalu memberi makan kucing itu berkata, " Mungkin temannya itu bisa membaca pikiran Nabi."

Teman si Nabi ini selalu melindungi bahaya yang mengancam. Contohnya, saat ada kucing liar mencoba mendekati mereka, teman Nabi akan berusaha melindungi Nabi dan mengusir kucing terbabit.

Menurut SBS TV, teman Nabi selalu menjaga Nabi sepanjang hari. Dan ketika malam tiba, teman Nabi akan menghampiri Nabi untuk menjilatinya. Video Nabi dan temannya itu telah membuat banyak orang terharu. Mereka tersentuh hatinya melihat persahabatan dua ekor kucing itu. Teman Nabi memberi makan dan menjaga tempat tinggal mereka.

Yang membuat hati warga bertambah trenyuh, teman Nabi akan menunggu Nabi selesai mengenyangkan perut terlebih dahulu sebelum ia sendiri makan.

Baca Juga:

Wah, benar-benar mengharukan ya? [Misterikisah/ SBS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...