Wanita Ini Ingin Cantik dan Hidung Mancung, Hasil Operasinya Jadi Mengerikan, Lihat Kondisi Wajahnya Kini - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Ingin Cantik dan Hidung Mancung, Hasil Operasinya Jadi Mengerikan, Lihat Kondisi Wajahnya Kini

Misterikisah.com ~ Operasi plastik di Korea Selatan memang sudah menjadi tren sejak dulu. Namun belum lama ini ada wajah wanita ini malah semakin rusak usai operasi.

Bahkan ketika ia kembali ke klinik. Pihak klinik tersebut sama sekali tidak mempedulikannya. Kim Min Joo yang kini berusia 33 tahun pun menceritakan pengalamannya di salah satu acara TV di Korea Selatan.

Pada awalnya ia ke rumah sakit bagian THT untuk konsultasi tentang sinusitisnya. Tapi pihak rumah sakit malah menyuruhnya untuk operasi memancungkan hidung. Kim akhirnya setuju, dan ketika operasi sudah selesai.

Tapi  tidak disangka tidak berapa lama kemudian, hidung Kim mulai menunjukkan keanehan. Hidung bagian dalamnya mulai bernanah. Hal ini tentunya mengganggu pernafasan Kim. Kim pun segera kembali ke klinik untuk menanyakan hal ini, namun pihak klinik mengatakan gejala seperti ini sangat normal.

Pihak klinik hanya memberikan Kim salep dan mengatakan keadaan Kim akan membaik dalam beberapa hari. Namun beberapa hari setelah itu, keadaan Kim sama sekali tidak memaik, malah semakin buruk. Tulang diantara lubang hidung Kim menjadi hancur.

Kim pun akhirnya menjalani operasi di klinik lain, namun karena sudah parah.
Dokter pun terpaksa memakai kulit dahi Kim untuk menambal kulit di bagian hidung. Setelah dua kali menjalani operasi perbaikan hidung. Hidung Kim sudah tidak bisa kembali ke bentuk semula lagi. Kim juga kembali ke klinik pertamanya untuk protes, namun pihak klinik malah menjawab.

"Sudah jangan protes lagi! Jika tidak puas dengan hasilnya ya lapor aja," kata pihak rumah sakit.

Dalam acara TV tersebut,  sembari menangis Kim pun mengatakan hal yang menyedihkan.

"Apa saya masih bisa menikah? Atau bekerja? Saya merasa hidup saya sudah hancur. Padahal saya hanya ingin jadi cantik," lirihnya.

Baca Juga:

Waduh, pikir-pikir lagi ya sebelum memutuskan operasi plastik. Jangan sampai tergiur hingga akhirnya bisa membuat kita malah menderita. [Misterikisah/ Pb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...