Wanita Ini Putuskan Operasi Wajahnya Karena Tak Tahan Terus Dihina, Penampilannya Kini Bikin Syok - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Putuskan Operasi Wajahnya Karena Tak Tahan Terus Dihina, Penampilannya Kini Bikin Syok

Misterikisah.com ~ Penampilan fisik kerap menjadi hal pertama yang dilihat oleh setiap orang. Untuk itulah orang kerap berpikir harus berpenampilan sepantas dan semenarik mungkin saat bertemu orang lain. Terutama kaum hawa, penampilan fisik menjadi sesuatu yang paling diperhatikan dan dirawat sebaik mungkin.

Seorang wanita asal Vietnam bernama Kuok merasa tidak percaya diri jika ia selalu mendapat sindiran atau kritikan pedas soal penampilan fisiknya. ia memiliki bibir lebar, hidung yang besar, dan tak menarik sama sekali.
Kuok adalah gadis biasa yang memiliki wajah tak menarik menurut orang-orang sekitarnya. Bahkan saat ia lulus sekolah, ia selalu dihina teman-temannya. Tak hanya itu, untuk masalah cinta ia begitu tak beruntung sebab para pria juga menjauhinya.
Kemudian Kuok tak tahan dengan ejekan dan cemoohan orang-orang, Kuok memutuskan untuk mengambil keputusan drastis yang akan mengubah hidupnya selamanya. Kuok memutuskan untuk menjalani operasi plastik yang mengeluarkan biaya hingga Rp 190 juta.
Keinginannya untuk tampil menarik pun bisa terealisasi. Kuok yang dulunya dihina karena penampilannya yang tidak menarik kini menjadi wanita cantik dan dilirik banyak pria.

Tak lama setelah ia mengoperasi wajahnya, ia pun kini menjadi wanita yang tampil dengan rasa percaya diri. Perubahan wajah drastisnya itu membuatnya dipertemukan dengan seorang pria.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Worldofbuzz, Kuok akhirnya dinikahi oleh seorang  pria kaya raya. Kuok bagai bermetamorfosa dari wanita buruk rupa menjelma menjadi putri raja.
Kisah Kuok, serupa tapi tak sama dengan wanita asal Thailand ini. Ia dikenal sebagai Miss Kanistha, penyandang gelar Miss Uncensored News Thailand. Ia sempat jadi viral karena foto-fotonya sedang bersujud di kaki ibunya tersebar di jagat maya.

Ternyata ia adalah anak seorang pemulung yang bisa menyabet gelar Ratu Kecantikan. Tapi tahukah Anda kehidupan Miss Kanistha sebelumnya?
Ia terlahir bernama Janicel Lubina dari keluarga yang sangat miskin. Janicel dibesarkan di daerah Palawan, Filipina oleh seorang ayah yang berkerja sebagai petugas pom bensin.

Ayah Janicel menderita penyakit stroke ringan, sehingga Janicel yang saat itu masih duduk di bangku SMA harus bekerja untuk membantu keuangan keluarga.

“Saya harus bekerja sebagai pembantu rumah tangga di tahun ketiga saya di sekolah tinggi karena ayah saya mengalami stroke ringan,” ujarnya dikutip Dramafever.

Janicel bekerja sebagai pembantu rumah tangga, sama seperti profesi yang digeluti ibunya. Janicel harus bekerja membersihkan rumah dan mencuci piring di rumah majikan yang memakai jasanya.

Janicel melakukan pekerjaan itu, juga sekaligus untuk membantu pekerjaan ibunya sebagai pembantu. Ia bahkan harus menjaga anak majikan tempat Janicel dan ibunya bekerja.

Namun Janicel sebenarnya memiliki kecantikan alami yang sering membuat orang terpesona. Bahkan ia juga diberkahi otak yang cerdas.

Suatu hari ada seorang ahli kecantikan yang saat itu menjadi panitia kontes kecantikan. Ia mengaku terkesan dengan penampilan Janicel. Pada tahun 2013, gadis tersebut menjadi Runner Up dalam ajang Megan Young 2013.

Dalam kontes kecantikan yang pertama ia ikuti, Janicel mampu memenangkan hadiah sebesar 3.000 peso. Sejak itu karir Janicel terus menanjak.

Dan pada tahun 2015 lalu, ia mewakili negaranya di ajang kecantikan tingkat internasional, Miss International 2015 di Tokyo, Jepang. Janicel berhasil masuk dalam 10 besar dalam ajang tersebut.

Janicel mengaku tak pernah malu dengan latar belakang keluarganya. Walau kini ia telah berhasil mengangkat derajat keluarga, namun Janicel masih mnemiliki banyak mimpi yang ingin ia wujudkan. Salah satunya adalah ia ingin meningkatkan kesadaran masyarajkat Fillipina dengan pertanian, karena ia dibesarkan di wilayah pertanian.

Baca Juga:

Mulia sekali ya hatinya. Bagaimana menurut Anda dari kedua kisah wanita tersebut? [Misterikisah/ Wob/ Df]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...