Jomblo Seumur Hidup, Wanita Raksasa Ini Diet Ketat Sampai Perubahannya Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Jomblo Seumur Hidup, Wanita Raksasa Ini Diet Ketat Sampai Perubahannya Bikin Merinding

Misterikisah.com ~ Obesitas atau kegemukan dengan bobot berlebih memang bisa menyerang siapapun. Hal ini terjadi karena seseorang tak bisa menahan nafsu makan.

Nafsu makan besar menjadi alasan utama sehingga lemak dalam tubuh terus bertambah. Selain itu bisa juga faktor genetik yang menyebabkan obesitas.

Hal ini dialami seorang wanita bernama Amita Rajani (44). Ia bahkan diberi predikat sebagai wanita terberat se-India. Namun ia bisa mengubah pola hidupnya sehingga bobot tubuhnya bisa menurun drastis.
Obesitas biasanya membuat beberapa orang lelah dengan usaha diet yang sia-sia. Dampak obesitas dan lemak dalam tubuh tak bisa begitu saja dihilangkan dalam sekejap. Butuh waktu yang cukup lama untuk lakukan diet ketat agar tubuh sehat kembali. Usaha tersebut juga sering memghasilkan kegagalan bagi banyak orang karena sangat sulit dijalani.

Namun Amita justru menjadi inspirasi. Sampai usianya yang sudah memasuki kepala 4, wanita yang tinggal di Vasai, India ini belum beroleh pasangan hidupnya.
Bahkan, keluarga Amita saja sudah bingung dengan apa yang harus dilakukan terhadap dirinya. Amita bahkan dijuluki p3r4wan tua raksasa karena benjolan lemak dan lipatan kulitnya yang dinilai menjijikkan.
Setelah ayahnya meninggal dan memintbua menurunkan bobot tubuhnya. Amita semakin bersemangat dan bertekad ingin kurus. Sebelum ayahnya meninggal dunia, Amita diberikan sebuah pesan dari sang ayah untuk tetap berjuang kurus.

Meskipun, ayahnya tak bisa melihatnya menikah tapi yakin Amita mampu menjalankn pesan terakhirnya.
Dikutip Misterikisah.com dari Daily Star, Amita Rajani sempat menjalani operasi sedot lemak di daerah perutnya. Dari operasi tersebut ia mampu menghilangkan 19 batu lemak pada tubuhnya dan menurunkan sekitar 20 kg bobotnya.

Melihat bobot tubuhnya turun puluhan kilotram, Amita belum memutuskan untuk menyudahi usahanya dalam menurunkan berat badan. Berat badannya yang masih diatas rata-rata membuatnya diet ketat. Ia memutuskan hanya makan sayuran, olahraga dan rajin kontrol tubuhnya ke dokter. Tim dokter spesialis yang menangani Amita Rajani mengungkapkan total jumlah lemaknya mencapai 47 batu.

Ia menuai hasil usahanya, penampilannya kini sangat berubah drastis. Walau penampilan Amita terutama bagian perut dan kakinya sangat kentara. Lipatan lemak yang sangat banyak dan mengerikan sekarang telah hilang. Kini tergantikan dengan kulit Amita Rajani yang kendor namun tubuhnya berubah menjadi lebih kurus.

“Hidupku sekarang benar-benar berubah drastis. Aku ingin buktikan kepada orang yang katakan aku perawan tua. Aku akan segera menemui cinta sejatiku” ungkapnya.
“Dulu untuk pindah dari kasur ke ruang tamu saja aku butuh langkah sedikit, sekarang aku bisa berjalan dengan kaki ringanku berkilo-kilo, dan menyupir, atau pergi berbelanja!” katanya dengan ekspresi terharu.

Baca Juga:

Anda punya pengalaman sama seperti Anita? [Misterikisah/ Ds]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...