Pria Ini Mendadak Mau Muntah Saat Lihat Penampakan Hewan Ini di Dinding Warung Mie Kaki Lima - Misteri Kisah
loading...

Pria Ini Mendadak Mau Muntah Saat Lihat Penampakan Hewan Ini di Dinding Warung Mie Kaki Lima

Misterikisah.com ~ Makan di warung kaki lima kadang memang salah satu pilihan banyak orang. Selain hadir karena rasa yang enak, warung kaki lima menyediakan makanan yang pas di kantong dengan rasa yang menjanjikan.

Setiap orang tergoda akan kehadiran warung kaki lima yang dinilai punya banyak sisi lebih menarik daripada restoran. Warung kaki lima identik dengan jenis makanan yang dimakan oleh orang menengah ke bawah.

Tapi, di balik sisi kelezatan dan kemurahan yang ditawarkan oleh restoran kaki lima ada juga keburukannya. Salah satu yang kadang tidak diperhatikan warung kaki lima adalah kebersihannya.

Pedagang warung kaki lima biasa membawa barang dagangannya di sebuah gerobak. Mereka cenderung membawa air dan peralatan cuci seadanya.

Bahkan, banyak juga yang mencurigai kebersihannya karena makanan dijual murah. Harga murah tentu tak akan sebanding dengan modal untuk membeli bahan dasar makanan.

Maka banyak masyarakat yang percaya warung kaki lima memakai bahan makanan yang tak segar. Walaupun tak semua restoran kaki lima menjual dengan gaya seperti itu, tapi beberapa kasus membuktikannya.

Salah satu contohnya adalah kasus yang viral di media sosial belakangan. Sebuah warung kaki lima jadi viral karena kondisi lokasinya.

Salah satunya adalah warung yang berada di pusat perbelanjaan atau pasar di Chonburi Phanat Nikhom. Warung yang tiba-tiba membuat negara Thailand ini jadi viral akhirnya terkenal di media sosial.

Hal tersebut karena penampakan ribuan hewan menjijikkan di sekitar tempat duduk dan meja makan. Seorang pengunjung warung datang untuk sekedar iseng mencicipi makanan disana.
Kapong Pang adalah pengunjung yang mengunggah pengalamannya di media sosial lalu jadi viral. Dirinya mengaku ingin makan mie di warung tersebut, baru satu suap saja ia langsung pulang.

Ternyata, karena ribuan kecoa yang membuatnya syok saat ia tak sengaja melihat di bagian dinding warung. Saat Kapong Pang baru saja menyuap sesumpit mie ke dalam mulutnya, ia langsung kaget dan muntah.  Seketika itu juga ia melihat ribuan kecoa yang mampir di dinding meja makannya.
Kecoa tak hanya ditemukan di dekat mejanya. Ribuan hewan kotor itu memenuhi bagian penjual meracik bumbu dan mie yang disuguhkan untuk pengunjung.

Kapong Pang pun mengaku jera untuk kembali ke warung tersebut dan menyempatkan mengambil foto kondisi tempat makan. DakSekejap saja, media sosial langsung membuat foto di media sosial Kapong Pang jadi viral.
"This is the most fucked up dining experince of my life. Sorry for using profanity. While i was eating my delicious noodles, an armu of cockroaches, rats, and centipedes crawled out of the drains. I was disgusted, but i was hungry." tulisnya pada caption psotingannya di Facebook dan Twitter.

Ribuan komentar dan respon netizen di media sosial langsung membanjiri kolom komentar akun milik Kapong Pang. Kapong Pang sengaja menutupi nama dari warung kaki lima tersebut dan menyembunyikan lokasi detail.
Ia tak ingin menghancurkan reputasi pemilik warung. Ia mengaku sangat kecewa dengan lingkungan di sekitar pasar yang kelewat jorok.

Baca Juga:

Waduh bagi yang ingin buka usaha warung kaki lima. Perhatikan kebersihan ya, baik bahan makanan maupun tempatnya. [Misterikisah/ Wob]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...