Ahmad Dhani Kena Kritik Netizen Karena Panggil Ini Untuk Anaknya Dengan Mulan Jameela Saat Ulang Tahun - Misteri Kisah
loading...

Ahmad Dhani Kena Kritik Netizen Karena Panggil Ini Untuk Anaknya Dengan Mulan Jameela Saat Ulang Tahun

Misterikisah.com ~ Tiada terasa, putra bungsu Ahmad Dhani dari hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga. telah memasuki usia 1 tahun pada 5/6/2017.



Ya, Dhani sudah memiliki 5 anak kandung dari dua pernikahannya. Pada pernikahan Ahmad Dhani pertama dengan Maia Estianty telah dikaruniai 3 anak bernama Ahmad Al Ghazali, Ahmad Abdul Qadir Jaelani, dan El Jalaluddin Rumi yang kini sudah beranja dewasa.

Setelah bercerai dengan Maia, bersama Mulan Jameela, Ahmad Dhani memiliki putri bernama Safeea Ahmad serta si bungsu Ahmad Syailendra Aerlangga.

Pada hari tepat setahun umur si kecil, tak lupa Ahmad Dhani pun merayakan ulang tahun si kecil dengan mengunggah fotonya di Instagram. Pada foto itu, Ahmad Dhani tampak menggendong Syailendra sambil tersenyum ceria. Sedangkan, si kecil malah memasang pose serius yang berbeda jauh dari sang ayah.

“Happy birthday Baby R,” tulis akun @ahmaddhaniprast sambil membubuhkan emoji hati.
Netizen langsung memberikan ucapan selamat untuk anak terakhir pentolan band Dewa 19 ini. Mereka juga mengagumi wajah Syailendra yang sudah tampak tampan meski masih kecil.

“Selamat ulang tahun anak ganteng,” komentar akunIsantichandra.

“Sehat terus yaa baby R yg ganteng..sukses dunia dan akhirat..Aamiin yra,” tulis akun Lubnamazea.

“Ank mbk mulan gantengggggggggggggg ny,” ujar akun Erna_faushe.

Namun, ada satu netizen yang merasa ada yang janggal dengan postingan Ahmad Dhani. Ia merasa di postingan itu Ahmad Dhani tak menyebut Syailendra dengan panggilan “Anakku”. Melainkan, hanya sebutan nama saja yaitu Baby R.

“Koq kalau ke anak2 bunda bilangnya my son, kalau ke anak mulan panggil nama aja,” komentar akun Shopstop_bogor.
Padahal, saat El Rumi berulang tahun pada 30 Mei 2017 lalu, Ahmad Dhani juga membuat postingan serupa. Di postingan itu ia menulis selamat ulang tahun sekaligus kata cinta untuk sang anak.

“Happy Birthday @elelrumi, Love you Son,” tulisnya kala itu.

Namun sayang, El lebih tampak tak menggubris postingan ayahnya. Ia malah membalas unggahan selamat ulang tahun dari Maia Estianty pada akun instagramnya.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...