5 Artis Ini Belum Pernah Menikah Tapi Ini Sudah Punya Anak, Kok Bisa? - Misteri Kisah
loading...

5 Artis Ini Belum Pernah Menikah Tapi Ini Sudah Punya Anak, Kok Bisa?

Misterikisah.com ~ Pada umumnya, orang Indonesia akan menikah dahulu baru memiliki anak. Lain halnya dengan negara penganut liberal seperti Amerika yang sudah menganggap wajar jika seseorang sudah memiliki anak meskipun belum pernah menikah.




Walau dinilai kurang wajar, ternyata ada juga rtis yang sudah memiliki anak walau belum menikah. Kok bisa ya? Simak penjelasannya dikutip Misterikisah.com dari Grid.id berikut ini:

1. Jupiter Fortissimo
Pemain film Terowongan Casablanca ini sempat dikabarkan menjadi seorang pecinta sesama jenis. Namun, Jupiter membantah dan kemudian memperkenalkan kekasihnya. Wanita yang menjadi tambatan hati Jupiter tak lain adalah Widuri Agesti, Miss Celebrity 2014. Anehnya, Jupiter juga memperkenalkan anak lelakinya. Padahal, Ia belum pernah menikah sebelumnya.

2. Bunga Zainal
Pernikahan Bunga Zainal memang menjadi misteri. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba muncul bersama seorang pria dan dua anaknya. Bunga pun nampak menutup-nutupi keberadaan suaminya dengan menutup stiker wajah sang suami di setiap fotonya. Namun, belakangan diketahui jika suami Bunga Zainal sudah berumur.

3. Kartika Putri
Sudah sangat jelas bahwa Kartika Putri belum menikah. Namun, ia sudah memiliki seorang anak yang kerap disapanya 'Baby Juna'. Saat ditanya apakah Baby Juna adalah anak kandungnya, Kartika membantah dengan tegas. Rupanya, anak berambut keriting tersebut adalah anak yang Ia adopsi.

4. Andi Soraya
Ia pernah menjalani hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan Steve Emmanuel. Hasilnya, pasangan yang akhirnya tak jadi menikah ini memiliki seorang putra ganteng.

5. Laudya Cynthia Bella
Sangat tidak mungkin jika Laudya Cynthia Bela sudah punya anak karena ia belum pernah menikah. Tapi kenyataannya Bella yang selama ini terkenal berhijab dan kalem ternyata juga sudah memiliki anak. Ya, Bella memiliki seorang anak angkat, Sadrina Michelle. Rasa sayangnya pada Sadrina bermula ketika keduanya berada dalam satu produksi film.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...