3 Artis Cantik Ini Berjuang Melawan Kanker Tapi Akhirnya Mereka Harus Berpulang - Misteri Kisah
loading...

3 Artis Cantik Ini Berjuang Melawan Kanker Tapi Akhirnya Mereka Harus Berpulang

Misterikisah.com ~ Perjuangan artis Yuli Rahmawati atau dikenal dengan nama Julia Perez usai sudah melawan kanker serviks yang kian lama ia derita. Diketahui, ia mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu (10/6/2017).

Masih segar dalam ingatan. Kanker serviks yang terus menggerogoti kesehatannya secara perlahan sehingga tubuhnya yang padat berisi kian kurus bagai kulit dibalut tulang. Pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu kemudian menghembuskan nafas terakhirnya di usia 36 tahun.

Tak hanya Julia Perez, 2 artis cantik ini juga meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker. Bahkan, mereka meninggal di tahun yang sama dengan Jupe, yakni 2017. Jarak meninggalnya pun begitu berdekatan hanya berbeda dua bulan dan beberapa minggu saja.

Siapa saja mereka? Simak di bawah ini:

1. Julia Perez

Julia Perez telah berjuang melawan penyakit yang menggerogotinya selama beberapa bulan ke belakang. Kabar meninggalnya mantan istri Gaston Castano itu disampaikan sang adik, Nia Anggia di akun Instagramnya. Ia memposting foto dirinya sedang menggenggam tangan sang kakak yang sudah lagi bernyawa 
Lalu ia juga menulis keterangan seperti ini :
Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez
Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini
I LOVE YOU YULI


2. Yana Zein
Aktris senior Yana Zein jug meninggal dunia pada tanggal 1 Juni 2017 lalu. Ia meninggal setelah kembali ke Tanah Air setelah berobat di sebuah rumah sakit China.
Yana sempat mengaku kondisinya sembuh 80 persen. Namun semata-mata hanya untuk menghibut kedua anak perempuannya. Sempat mengalami koma, Yana akhirnya berpulang. Pemakamannya pun menuai kontroversi, ibunya Swetlana Zein ingin Yana dimakamkan secara Kristen. Namun ayahnya ingin pesinetron ini dikebumikan dengan cara Islam. Sempat adu mulut. Akhirnya jenazah Yana yang sudah berbalut gaun dilepas dan dimandikan kembali lalu dibungkus dengan kain kafan. Yana dimakamkan secara Islam.

3. Renita Sukardi
Artis cantik ini paling mendahului 2 artis lainnya. Ia juga sempat berjuang melawan kanker payudara stadium 3B. Bahkan dalam kondisi sakit dan terbaring di atas kasur, ia sempat menjalani syuting. Namun kankernya itu telah menyebar ke paru-paru, tulang, bahkan pada jantungnya. Wanita yang akrab disapa Iren ini meninggal duni di usia 37 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Senin (10/4/2017) pukul 08.19 WIB. Ia meninggalkan seorang suami dan juga putra yang masih berusia 5 tahun.

Semoga mereka mendapatkan tempat terbaik di Sisi-Nya. Amin. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...