Artis Cantik Ini Dapat Doa Sadis Karena Terbukti Rebut Suami Orang, Netizen: Azab Neraka Menanti! - Misteri Kisah
loading...

Artis Cantik Ini Dapat Doa Sadis Karena Terbukti Rebut Suami Orang, Netizen: Azab Neraka Menanti!

Misterikisah.com ~ Hati wanita mana yang tak hancur saat suaminya ternyata punya hubungan gelap dengan wanita lain. Apalagi selingkuhannya adalah seorang artis.

Hal inilah yang dirasakan Sarita, selama 19 tahun menjalin bahtera rumah tangga bersama dan Faisal Haris. Kini mereka harus berpisah karena kehadiran orang ketiga yang menghancurkan kebahagiaan mereka

Orang ketiga tersebut tak lain adalah Jennifer Dunn, model sekaligus artis yang pernah mendekam di balik jeruji besi karena bermasalah dengan obat-obatan terlarang.

Jennifer Dunn juga pernah dikabarkan berhubungan dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga. Namun, di tahun 2015 Jennifer Dunn sempat merajut rumah tangga bersama Bobby Michael Reza dan tercatat dalam KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kabar rumah tangga Jennifer Dunn dan sang suami pun tak ada kejelasan karena hubungan keduanya tak terekspose publik.  Kali ini, nama Jennifer Dunn dituding sebagai perusak rumah tangga Sarita Abdul Malik yang menggaet suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha properti.

Dalam sebuah wawancara, Sarita mengungkapkan isi hatinya sebagai wanita yang tersakiti. Menurut Sarita ia telah mengetahui perselingkuhan suaminya sejak Desember 2016.vNamun ia baru mengetahui sosok perempuan lain tersebut bernama Jennifer Dunn baru bulan Maret 2017 dengan bukti-bukti yang ia miliki.

“Saya menangis ketika ada campur tangan Allah yang menggerakan hati orang banyak untuk mentuk mendoakan saya. Saya tidak pernah menangisi kegagalan apa yang telah tejradi. Tapi, saya akan menangis karena banyak orang-orang mendoakan saya dan tambah menangis ketika melihat anak-anak terluka,” paparnya sambil terisak menangis.

Melihat kondisi rumah tangganya dan dengan dukungan keempat putrinya, Sarita memilih mundur dan mantap menggugat cerai suaminya. Kisah sedih Sarita ini tentu saja mengundang banyak orang untuk bersimpati.

Bahkan salah seorang sahabat Sarita yang memiliki akun Instagram bernama @kevinpramonoputra, dengan terang-terangan menguntai doa kejam pada Jennifer. Doa tersebut diunggah di akun Instagram miliknya. Berikut adalah apa yang dipostingnya:

“”STRONG WOMAN”
“IM ON YOU SIS”
Dan jika ada lelaki yg berani menjatuhkan setetes air mata diwajah wanita sholehah maka 1000 malaikat akan mengutuk langkahnya.,
Dan jika ada wanita yg merebut yg bukan miliknya menjual tubuhnya maka ketahuilah sudah disiapkan 1000 cobaan didunia didepannya dan azab neraka laknat menantinya!
@queen_saritaabdulmukti dont worry be happe
Keep my word @jejedunn !,” tulisnya di caption.

Postingan itu pun sempat dibalas oleh Sarita yang mengucapkan rasa terimakasihnya.

“makasih brother maaf baru lihat postingan ini,” tulisnya.

Ia juga merepost ulang postingan itu di Instagram miliknya sendiri. Dukungan dari netizen pun ikut mengalir memenuhi kolom komentar Instagram Sarita.

“Bnr bgt bun, bunda @queen_saritaabdulmukti kmu d kelilingi teman&sahabat yg mendukung penuh. Mantap," tulis netizen.

“Masyaallah mommy @queen_saritaabdulmukti tidak sendiri banyak orang dibelakang mommy yg slalu memberi semngat pada mommy semangat ya mom badai pasti berlalu?," komentar netizen

Apa tanggapan Anda jika berada di posisi Sarita? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...