Duh! Ziarah Ke Makam Jupe, Kelakuan Ayu Ting Ting Malah Bikin Netizen Meradang Karena Hal Ini - Misteri Kisah
loading...

Duh! Ziarah Ke Makam Jupe, Kelakuan Ayu Ting Ting Malah Bikin Netizen Meradang Karena Hal Ini


Ayu Ting Ting ziarah ke makam Jupe, Misterikisah.com ~ Julia Perez telah pergi untuk selamanya, namun kenangan bersamanya masih membekas dan menyisakan duka mendalam. Tak hanya keluarga, rekan sekaligus sahabat-sahabat Jupe pun turut merasakan hal demikian.

Julia Perez dikenal sebagai sosok yang supel dan mampu membuat tawa penonton meledak saat mengisi acara televisi. Oleh karena itu, publik begitu berduka saat mantan istri Gaston Castano itu berpulang ke haribaan Yang Maha Kuasa.
Julia Perez meninggal dunia pada usia 36 tahun setelah berjuang melawan kanker serviks. Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangpto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) pagi.
Sebagai sahabat, pedangdut cantik Ayu Ting Ting tak akan pernah lupa dengan sosok Jupe. Seperti diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik dengan membentuk Trio Cecepy. Ketiganya bersahabat baik dan begitu kompak mengisi beberapa acara televisi bersama-sama. Ayu Ting Ting pun baru-baru ini kembali ziarah ke makam pelantun lagu 'Aku Rapopo' tersebut.
Akun Instagram @komentatorpedas mengunggah video ketika Ayu Ting Ting ziarah bersama keluarganya, Selasa (27/6/2017). Ayu bersama sang ibu, Umi Kalsum, ayahnya, Rozak, dan putrinya, Bilqis, pun ikut berziarah.

“Dadah Aunty Jupe,” kata Ayu Ting Ting yang saat itu memakai hijab hitam kepada Bilqis.

“Emak habis makan katanya,” ujar ayah Ayu Ting Ting menirukan ucapan si kecil Bilqis.

“Bilqis kok mukanya sedih? Kangen ya sama emak ya? Emak Jupe?” terdengar pertanyaan seseorang.

Bilqis yang merangkulkan tangannya ke pundak ayah Ayu Ting Ting menjawab dengan anggukan.

Namun, @komentatorpedas bertanya-tanya mengapa Ayu Ting Ting membawa kamera ketika berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Jupe.

“Yang ziarah bawa2 kamera…. Biar dikata apa yess??? O iyess lupa, pan sahabat yg baik “ceritanya”,” tulisnya dalam caption.

Di video itu, terlihat seorang pria yang mengeluarkan ponsel di depan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Tampak juga infotainment yang ikut berkunjung bersama Ayu Ting Ting ke makam Julia Perez.

Ternyata, hal itu malah membuat netizen geram dan menulis komentar negatif di postingan @komentatorpedas. Mereka tak habis pikir mengapa pelantun single “Sambalado” itu harus membawa infotainment saat berziarah.

“Pencitraan gitu aja ada wartawan, queeeeeeeeeen drama!," komentar akun Hay_kristinaw.

“Yailah ziarah aja pake infotaiment,” tulis akun Bungaindah_di.

“Najong PENCITRAAN TRUS SIJAPOK SEKELUARGA neh.. Gak niat banget ziarah kemakam jupe,” sambung akun Siskalim93.

“Emang pengen disorot aje -___- koh ruben aja gak bawa awak media, kalo sahabat mah gtu yee biar org2 pada tau, apa pgn masuk tipi? wkwk,” ujar akun Ans_149.

“Cri sensasi pakek kmera biar di kata shbat baik yg ziarah ke makam almarhum mamita,,, enek lihatnya” imbuh akun Lennyputriformosa.

Berikut videonya:
Bagaimana menurut Anda? Apakah aksi Ayu Ting Ting ini hanya pencitraan semata? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...