Ayu Ting Ting Terdengar Maki Anjing Pada Zaskia Gotik, Nagita Slavina Malah Sindir Begini - Misteri Kisah
loading...

Ayu Ting Ting Terdengar Maki Anjing Pada Zaskia Gotik, Nagita Slavina Malah Sindir Begini

Maki Zaskia Gotik, Nagita Slavina sindir Ayu Ting Ting, Misterikisah.com ~ Setelah rumor perselingkuhannya pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Kini beredar lagi isu tak sedap mengenai hubungan Ayu Ting Ting dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

Ayu dikabarkan tak mau bertatap muka dengan Nagita Slavina.  Tampaknya hal tersebut bukan hanya gosip belaka. Tak hanya Nagita, Ayu juga terkesan menghindari ibunda Rafathar itu. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali kesempatan, salah satunya tayangan Pesbuker. 

Saat itu Ayu berperan menjadi pemilik sebuah warung. Tapi saat Raffi mengajak Nagita ke warung tersebut Ayu justru kabur bersama Zaskia Gotik. Namun di belakang panggung, terdengar Ayu mengumpat dengan sebutan anjing diduga kepada Zaskia di balik panggung.

“Sakit kena kuku loe anjing,” umpat Ayu diduga ke Zaskia.

Netizeb menilai sikap Ayu yang kurang sopan ini menandakan ia tengah panik ketakutan dan melampiaskannya pada Zaskia.
“Keliatan banget disini kalo sijapok ketakutan liat mbak gigi,” sindir netizen.

“Sensi kali ada Nagita, malah Zaskia jadi pelampiasan,” komentar netizen.

Selain itu, Nagita yang muncul bersana Raffi sempat menyindir Ayu. Nagita mengaku tak bisa memiliki sesuatu yang bukan haknya.

“Yang jualan lagi gak ada,” kata Nagita.

"Ya udah kamu gantikan jualan di sini mau nggak,” kata Raffi.

“Nggak bisa, kalau bukan punya aku nggak bisa,” celetuk Nagita.

Sikap Nagita ini pun penuh makna sindiran ini dipuji netizen. Netizen mengartikan Nagita menyindir Ayu yang sudah berusaha merebut Raffi yang telah menjadi suami Nagita.

“Duh @ayutingting92 nyadar dikit keq lu japok…cukup jelas nagita nyindir elu, kagak ada urat malu nya ye lu jd pereu…mureeehh bgt lu jd pereu,” ujar netizen.

“(Bukan punya aku, aku mah gak bisa)) teros sindir aja memsye,” imbuh netizen.

Wah makin memanas saja ya rupanya. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...