Di Dalam Kandungan Hanya 24 Minggu, Panjang Bayi Ini Hanya 29 Cm Saat Dilahirkan - Misteri Kisah
loading...

Di Dalam Kandungan Hanya 24 Minggu, Panjang Bayi Ini Hanya 29 Cm Saat Dilahirkan

Misterikisah.com ~ Normalnya bayi yang siap lahir berusia kurang lebih dari 9 bulan 10 hari atau sekitar 40 minggu. Namun tidak dengan bayi satu ini.

Ia berada di dalam kandungan ibunya hanya 24 minggu saja. Kontan saja saat bayi ini lahir, kondisinya bisa dibilang bukan seperti bayi normal pada umumnya.

Selain ukuran tubuh yang hanya seukuran telapak tangan orang dewasa, berat badannya pun hanya hitungan Ons.

Bayi perempuan ini lahir di masa kehamilan 24 minggu, atau 6 bulan. Alhasil, bayi ini keadaannya sedikit berbeda dari keadaan bayi yang lain. Nama bayi tersebut adalah Brooklen.

Sang ayah bayi, Trever Len McDaniel mengunggah foto dan video anaknya itu pada akun Facebooknya.,Karena lahir prematur, ukuran tubuh Brooklen hanya 9 inchi atau sekitar 20 cm. Beratnya pun hanya 9 ons.

Menurut sang ayah, tak pernah terpikir olehnya jika bayi Brooklen bisa berukuran sekecil itu. Walau pun begitu, Trever memgalu bersyukur jika sejauh ini Brooklen mengalami kemajuan.

Kepalanya pun terlihat terbungkus kain dan tubuhnya disinari sinar. Warna tubuhnya kemerahan dan begitu ringan, karena dokter hanya membutuhkan jari-jari saja untuk mengangkat kedua kakinya.

Karena postingan ini, banyak netizen yang terharu dengan kondisi bayi Brooklen sampai puluhan ribu orang yang membagikan kisahnya ke Facebook. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...