Bayi Ini Tak Pernah Diinginkan Ibunya Sejak Lahir, Lihat Nasibnya Setelah 45 Tahun Kemudian - Misteri Kisah
loading...

Bayi Ini Tak Pernah Diinginkan Ibunya Sejak Lahir, Lihat Nasibnya Setelah 45 Tahun Kemudian

Misterikisah.com ~ Setiap bayi yang lahir pasti akan banjir kasih sayang orang tuanya termasuk sang ibu. Namun tak semua bayi bernasib baik karena kondisi yang tidak memungkinkan sampai membuat ia ditelantarkan.

Seperti seorang ibu dengan empat orang anak ini. Saat itu wanita yang tak disebutkan namanya ini tengah melahirkan anak yang ke lima. Tapi saat lahir ibu ini menolak membawanya bayinya pulang kerumah karena kondisi fisik yang berbeda dengan keempat kakaknya. Sehingga bayi merah ini ditinggalkan begitu saja di rumah sakit.

Robert Hoge adalah nama dari si bayi yang dilahirkan oleh ibu tersebut. Sang ibu tak mau membawa bayi Robert pulang karena tumor yang ada di wajahnya sehingga membuat ibunya sangat malu.

Bahkan yang paling menyedihkan, kakinya pun tak normal dimana salah satunya harus diamputasi karena suatu penyakit. Miris dengan kondisi putra bungsunya ini, sang ibu menolak tegas tak mau membawanya pulang kerumah.
Setelah Robert menginjak usia 5 tahun, ia menjalani operasi. Operasi berjalan lancar dan dokter mengatakan pada ibunya bahwa otak Robert tidak ada masalah dan ia bisa tumbuh seperti anak lainnnya.

Namun naluri seorang ibu ternyata mengalahkan ego wanita ini. Ia bisa menerima kondisi anaknya dan merawatnya dengan baik. Sampai semua saudara Robert berkumpul di rumah sakit dan untuk membawanya pulang, dan akhirnya Robert pun dibawa pulang ke rumahnya.
Tidak sampai di situ saja, walau ia telah bersama keluarganya namun bukan berarti ia tak mendapat segala ejekan dari teman-teman sekelasnya dan tentu saja membuatnya sakit hati dengan semua ejekan yang ditujukan kepada dirinya. Meski cacian dan olokan selalu ia dengar tapi ia tetap bersemangat sekolah dan tetap menjalani hidupnya dengan ceria.
45 tahun kemudian, ia lewati dengan hati sekuat baja menerima ejekan dari orang. Namun tahukah Anda? Kini Robert menjadi seorang reporter dan juga pernah menjadi peneliti perusahaan besar multimedia. Bahkan kini ia juga telah menikah dengan wanita yang cantik dan memiliki anak yang sehat tanpa cacat sedikitpun.

Luar biasa ya perjuangannya? Untuk itulah jangan pedulikan omogan orang yang menghina Anda, kuatkan hati dengan membuktikan Anda bisa sukses dan membuat mereka berbalik menjadi kagum. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...