Diejek Gila, Dua Saudara ini Beli Rumah Bobrok Dengan Harga 7,5 Milyar, 8 Bulan Kemudian Begini Kondisinya - Misteri Kisah
loading...

Diejek Gila, Dua Saudara ini Beli Rumah Bobrok Dengan Harga 7,5 Milyar, 8 Bulan Kemudian Begini Kondisinya

Misterikisah.com ~ Orang kebanyakan pasti akan membeli rumah dalam keadaan yang sudah jadi atau siap ditempati. Tentu dengan kondisi yang baik dan tanpa kerusakan dalam bangunannya.

Namun berbeda dari yang lainnya, dua saudara bernama Rob Ray dan Andrew Gray justru  membeli rumah dalam keadaan rusak atau bobrok.
Malahan, dua saudara asal Australia ini diejek sinting oleh banyak orang karena membeli rumak bobrok senilai 7,5 Milyar. Namun mereka tetap dengan keputusannya.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Dailymail, kondisi rumah tersebut sudah rusak dan tua,memiliki luas 600 meter persegi dan cuma dijadikan tempat sampah. Jika diperhatikan rumah itu sudah tak layak huni, karena sudah terlampau rusak seperti habis terkena bencana.
Kondisi di dalamnya pun tak kalah berantakan, banyak kain-kain berserakan dimana-mana memang sungguh parah keadaanya. Begitu juga kamar tidur sama berantakanya, masih terdapat beberapa barang bekas peningalan pemilik rumahnya.
Ternyata dua saudara ini berencana akan merenovasi rumah tersebut. Tapi melihat kondisi demikian menyedihkan, mereka memutuskan untuk membangun ulang rumah ini. Menurut Rob, membangun ulang lebih cepat dari pada merenovasinya.
Setelah membersihkan semua sampah yang ada dirumah itu, Dua saudara ini mulai mendesain rumah dan memulai proses pembangunan. Pekerjaan ini tentu sangat melelahkan dan begitu menantang.

Tapi setelah 8 bulan perubahan rumahnya sangat mengejutkan dan mematahkan omongan orang yang menganggal mereka gila. Untuk membangun ulang rumah itu mereka menghabiskan uang 8 Milyar.
Namun mereka mengaku senang dan bangga setelah melihat rumahnya sudah jadi. Dua saudara ini memang memiliki hobi unik dengan membeli rumah dalam keadaan rusak parah lalu mereka merenovasi atau membangun ulang kembali. Nah kalau kondisi rumahnya begini, siapapun betah untuk tinggal. Benar kan? [Misterikisah/ Tn/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...