Bocah 14 Tahun Ini Pamer Kehamilannya, Namun Di Balik Kisahnya Bikin Ngelus Dada - Misteri Kisah
loading...

Bocah 14 Tahun Ini Pamer Kehamilannya, Namun Di Balik Kisahnya Bikin Ngelus Dada

Misterikisah.com ~ Gadis 14 tahun ini membuat geger publik dengan kehamilannya. Parahnya ia tak merasa malu dengan kehamilannya ini di usia muda dan di luar nikah. Malah ia mengaku tak sabar menanti usia kandungannya cukup untuk melahirkan. 

Gadis berusia 14 tahun bernama Itzel asal Cile ini dengan sengaja memposting fotonya yang tengah berbadan dua di akun Facebooknya. Itzel menunjukkan kepada teman-temannya bahwa dirinya bahagia karena mengandung. Tetapi, seperti dilansir dari Wews.world, unggahan tersebut justru berakhir memilukan.

Sebab, ternyata bayi yang dikandung Itzel adalah hasil dari hubungan orang yang seharusnya melindungi dan menjaganya. Dengan polos ia menjawav semua komentar miring dengan mengaku merasa bahagia karena punya anak dari cinta dalam hidupnya yang tak lain ialah ayahnya. Tentu saja hal ini membuat netizen geram.

Itzel dibesarkan ayahnya sendirian sepeninggal sang ibu. Lebih mirisnya lagi, gadis ini mengandung anak dari ayahnya sendiri. Fakta ini terungkap di pengadilan. 
Pengadilan setempat pun menetapkan agar Itzel dipisah dari sang ayah, namun mereka tetap tinggal bersama. Nama pria yang tidak diungkap tersebut mengungkapkan anaknyalah yang telah menggodanya.

Yang lebih mengejutkan, Itzel juga mengakuinya. Keduanya pun menjalankan hubungan konsensual. Hal ini membuat pihak berwenang hampir tidak bisa percaya.


Sementara itu, sang ayah dituduh melakukan tindak pelecehan anak dan tengah menunggu persidangan. Dan Itzel yang tengah mengandung kini berada di bawah pengawasan pihak berwenang. Miris bukan? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...