Seminggu Setelah Berenang, Bocah ini Malah Meninggal, Penyebabnya Mengerikan Setelah Diungkap Dokter - Misteri Kisah
loading...

Seminggu Setelah Berenang, Bocah ini Malah Meninggal, Penyebabnya Mengerikan Setelah Diungkap Dokter

Bocah meninggal setelah berenang, Misterikisah.com ~ Jika sudah bermain air di kolam renang. Anak-anak pasti senang sekali dan merasa betah saat di di kolam renang, pantai, atau tempat lainnya.

Namun para orangtua tentu wajib mengawasi anak mereka agar mengalami bahaya saat berenang atau bermain air. Tapi ada saja kasus walau dalam pengawasan penuh, hal mengerikan bisa saja terjadi. Seperti yang dialami seorang bocah berikut ini.

Frankie (4) pergi berenang bersama orang tuanya, Senin (29/5/2017), dikutip Misterikisah.com dari Trending News Portal. Mereka menghabiskan waktu di sana dan pulang ke rumah tanpa ada sesuatu yang harus dikhawatirkan.
Beberapa hari kemudian, Frankie mulai mengalami gejala mirip flu. Sejak saat itu, kondisinya tidak kunjung membaik. Setelah satu minggu, Frankie terbangun dan tiba-tiba berteriak karena merasakan sakit yang luar biasa. Ayah Frankie langsung menghubungi ambulans dan melarikan bocah tersebut ke rumah sakit terdekat.

Dokter pun melakukan segala usaha untuk menolong Frankie. Namun malang, nyawa bocah malang tersebut tidak bisa diselamatkan. Dokter mengatakan kepada ibu Frankie, Tara, anaknya meninggal dunia karena tenggelam.
Sontak Tara merasa bingung sekaligus tidak percaya. Pasalnya, ia dan Frankie terakhir kali berenang adalah seminggu yang lalu. Menurut penuturan dokter, paru-paru Frankie dipenuhi air dan menjadi korban dry drowning atau tenggelam kering.

Melansir dari Parents.com, dry drowning merupakan sebuah fenomena di mana seseorang mengambil air dari mulut atau hidungnya kemudian terjadi kejang di laring (tenggorokan). Saat ada air memasuki paru-paru, di sana terjadi pembengkakkan yang menyebabkan tubuh tidak bisa mengubah oksigen menjadi karbon dioksida.

Gejala dry drowning antara lain kesulitan bernafas, batuk, sakit dada, dan merasa sangat lelah. 

Mengerikan bukan? [Misterikisah/ Tnp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...