Bocah Kelas 2 SD Ini Meninggal di Sekolah Karena Ditabrak Temannya, Kisahnya Bikin Netizen Nangis - Misteri Kisah
loading...

Bocah Kelas 2 SD Ini Meninggal di Sekolah Karena Ditabrak Temannya, Kisahnya Bikin Netizen Nangis

Bocah meninggal ditabrak teman, Misterikisah.com ~ Dimana pun pengawasan terhadap anak perlu dilakukan baik di sekolah atau di rumah. Jika tidak hal yang sepele malah jadi membahayakan.

Di sekolah sekolah lainnya, anak-anak selalu dilarang berlari di sepanjang lorong dan tangga. Hal ini tentu untuk menghindari kecelakaan yang bisa membahayakan anak-anak.

Namun, ada kalanya dalam jumlah siswa yang banyak membuat mereka sulit diawasi. Sehingga banyak insiden yang tak terelakkan. Dikutip Misterikisah.com dari laman Viral4real, Alliyah Marie Serdna, siswa kelas 2 di sebuah sekolah swasta di M’lang di Cotabato meninggal setelah anak kelas 7 menabraknya saat ia tengah berlarian di dalam gedung sekolah. 

Tabrakan itu sendiri tidak begitu parah, namun kepala Alliyah menghantam lantai beton ketika ia terjatuh. Staf sekolah segera membawanya ke klinik sekolah tempat dia diizinkan untuk beristirahat. Tapi, Alliyah mulai muntah tak terkendali sampai ia mengalami koma.
Dia kemudian dibawa ke Davao City, dokter mengatakan kepada orang tuanya bahwa Alliyah memerlukan pembedahan segera. Sayangnya, nyawanya tak bisa diselamatkan, si kecil meninggal pada Sabtu malam pada tanggal 10 Juni. 

Orang tua Alliyah percaya bahwa anaknya telah menjadi seorang malaikat yang melihat dari atas sana. Menurut orang tuanya, Alliyah selalu bermimpi menjadi malaikat. Orang tuanya sekarang percaya bahwa dia akhirnya memenuhi mimpinya, dan bahwa dia sekarang mengawasi mereka sebagai malaikat. 
Semoga arwahmu tenang di alam sana Aaliyah. [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...