Ngeri! Pria Ini Nekat Lampiaskan Hasrat Dengan Buaya, Usai Berpesta Obat Terlarang - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Pria Ini Nekat Lampiaskan Hasrat Dengan Buaya, Usai Berpesta Obat Terlarang

Nekat lampiaskan hasrat dengan buaya, Misterikisah.com ~ Buaya dikenal sebagai hewan buas yang kerap memangsa manusia. Namun apa jadinya jika buaya malah dijadikan sasaran manusia untuk melampiaskan hasratnya.

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Australia ini. Saat itu ia menggunakan obat-obatan terlarang bernama Ice terlalu banyak. Akibatnya pikirannya tak terkendali hingga nekat melampiaskan hasrat dengan seekor buaya.

Kini, pria berusia 26 tahun itu dinyatakan hilang. Teman-temannya yang turut berpesta menceritakan bahwa kesadarannya benar-benar tidak terkendali saat berpesta obat-obatan haram tersebut. Obat jenis Ice memang dikenal dapat memberikan peningkatan dorongan hasrat. Namun belum diketahui apa yang memicu pria ini hingga menginginkan dengan seekor buaya.

"Kami terus mengatakan untuk mengurangi sedikit saja, karena kami khawatir. Jujur kami tidak pernah mengharapkan hal seperti ini. Kami mencoba membuatnya tenang tapi dia berlari ke pantai dan bertingkah seperti orang idiot," tutur salah seorang saksi seperti dikutip Misterikisah.com dari laman India Today.

Dia melepas baju pada jarak beberapa ratus meter dari pantai. Dan saat itulah mereka melihat buaya itu. Pria itu yang sudah tak mengenakan busana langsung melompat ke buaya. Dia mulai mencoba melepas hasrat dengan hewan raksasa tersebut.

"Kami masih jauh darinya, tapi kurasa dia baru saja berhasil memasukkan anunya. Tentu saja, buaya itu tidak memiliki lubang itu, dan buaya itu mulai menggelepar-gelepar," imbuhnya.

Buaya itu lantas meletakkan tubuh pria itu di rahangnya dan membawanya ke air. Teman-temannya kemudian cepat memberi tahu tim penyelamat namun sampai belum ada tanda-tanda pria ini ditemukan.

"Dibawa oleh seekor buaya dalam keadaan seperti itu, saya tidak optimis dia akan bertahan," kata salah satu anggota tim penyelamat. 

Waduh ada-ada saja ya? [Misterikisah/ It]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...