Kasihan! Driver Gojek Izin Telat Bayar Uang Kontrakan Sampai 3 Kali, Jawaban Ibu Kos Malah Bikin Syok - Misteri Kisah
loading...

Kasihan! Driver Gojek Izin Telat Bayar Uang Kontrakan Sampai 3 Kali, Jawaban Ibu Kos Malah Bikin Syok

Driver Gojek izin telat bayar, Misterikisah.com ~ Driver Gojek sering kali mempunyai kisah yang menarik untuk disimak. Mulai dari yang kocak, sedih, dan mengharukan apalagi jika berhubungan dengan pelanggannya.

Namun kali ini ada kisah driver gojek yang kesulitan membayar uang kontrakannya. Dricer yang diketahui bernama Indra ini ingin memperpanjang kontrakannya. Namun saat itu ia belum ada uang untuk membayarkan sewa tempat yang ditinggalinya tersebut.
Ia pun terpaksa menghubungi sang ibu kos lewat aplikasi pesan Whats'App dengan memohon kebijaksanaan ibu kos agar ia tetap mendiami kontrakannya dengan tempo pembayaran satu minggu untuk pembayaran. Untungnya ibu kos masih pengertian
Namun sayangnya, Indra belum juga mendapatkan uang untuk bisa membayar kontrakan. Ia pun kembali memohon kebijakan sang ibu kos untuk memberinya tempo pembayaran satu minggu lagi. Ibu kos pun tetap berlapang dada memberikan kelonggaran waktu. Namun lagi-lagi, ia meminta kebesaran hati ibu kos, uang kontrakan sebenarnya sudah ada, namun masih kurang Rp 50.000 lagi.
Ia pun melampirkan jumlah depositnya yang masih belum cukup buat bayar kontrakan. Ia pun berjanji akan membayarkan uang Rp 50.000-nya nanti sore.
Ternyata sikap ibu kos sungguh tak terduga, ibu kos malah memberikan diskon 50 ribu untuknya. Hal ini disebabkan Indra begitu jujur dan berusaha melunasi hutangnya. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...