Sempat Bikin Heboh, Hilangnya kaki Wanita Dalam Foto Ini Terjawab Sudah, Begini Penjelasannya - Misteri Kisah
loading...

Sempat Bikin Heboh, Hilangnya kaki Wanita Dalam Foto Ini Terjawab Sudah, Begini Penjelasannya

Kaki wanita hilang dalam foto, Misterikisah.com ~ Jika sudah berkumpul, kebanyakan para wanita akan mengabadikan momen kebersamaan ini dengan berfoto bersama. Mereka kerap berselfie atau groufie seimut mungkin dalam ponsel berkamera. Bahkan ada yang langsung mengunggah ke media sosial agar khalayak mengetahuinya.

Namun kali ini ada yang aneh dalam sebuah foto wefie. Keanehan ini malah membuat heboh natizen. Foto wefie tersebut menampilkan 6 orang gadis sedang duduk manis di sebuah sofa panjang. Sepertinya mereka sedang temu kangen sehingga mengabadikan kebersamaan ini dengan berfoto.

Akan tetapi, jika dilihat sekilas ada keanehan di dalam foto tersebut yakni jumlah kaki dalam foto tersebut tidak sama dengan jumlah wanita yang tengah berfoto. Ini artinya ada sepasang kaki milik seorang gadis yang hilang.

Diketahui bila foto wefie itu diambil pada saat perayaan hari Natal tahun lalu. Hilangnya sepasang kaki dari foto 6 gadis cantik dan yang terlihat hanya 5 pasang kaki ini tentu saja membuat netizen heboh. 

Bahkan si pemilik foto Anna Manifel yang nyata mempunyai sepasang kaki turut mempertanyakan misteri sepasang kaki yang hilang dalam foto tersebut.
“Di manakah kakiku? ini bener-benar aneh. Pada dasarnya saya bersama teman-teman hanya foto bersama” ujarnya.

Hingga sebuah stasiun televisi negara ‘Fox & Friends’ turut melakukan penelitian terhadap foto tersebut. Keenam gadis tersebut kemudian menirukan kondisi di dalam foto tersebut demi mengungkap fakta yang sebenrnya.

Ternyata, foto tersebut hanyalah trik ilusi optikal karena gambar tersebut diambil dari bagian kiri sofa sehingga membuat seperti ada kaki yang tertutupi. Teman Manafiel, Kelly McCarthy yang turut berada di dalam foto tersebut akhirnya bisa bernafas lega setelah terungkapnya jawaban dari kehilangan sepasang kaki yang hilang pada foto tersebut.

“Jadi secara umumnya, ini hanya soal keliru karena foto tersebut diambil dari bagian kiri sofa” ungkap Rekan Manfiel, seperti yang dikutip Misterikisah.com (29/5/2017).

Dalam penjelasannya bila kaki wanita pertama dari kiri sepasang, kaki wanita kedua juga hanya tampak sebelah saja begitu juga dengan wanita keempat. Kemudian wanita kelima dan keenam pun terlihat jelas sepasang kakinya.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...