Kasian Gadis Ini, Saat Mabuk Berat Malah Diperlakukan Tak Senonoh oleh Temannya - Misteri Kisah
loading...

Kasian Gadis Ini, Saat Mabuk Berat Malah Diperlakukan Tak Senonoh oleh Temannya

Misterikisah.com ~ Teman yang baik memang tidak seharusnya menjerumuskan ya? Bahkan untuk melakukan hal negatif. Sekumpulan pemuda ini mencoba minuman keras. Padahal sudah ada Undang-Undang atau peraturan yang melarangnya.

Namun mereka tetap nekat minum sampai mabuk dan terkadang melakukan aksi pelanggaran. Tak hanya pemuda, mabuk-mabukan kadang juga diikuti oleh para gadis. Walau pun sudah disarankan agar para wanita menghindari minuman keras tetapi ada saja yang melanggarnya.

Parahnya lagi banyak yang memanfaatkan kondisi saat seorang wanita mabuk berupa tindak kejahatan, terutama pelecehan yang melibatkan kekerasan.

Wanita yang tidak berdaya, terutama saat mabuk, tentu tidak memiliki kekuatan untuk membela diri. Seperti gadis ini, ia mabuk berat sampai dijadikan bahan lelucon oleh temannya. Foto gadis mabuk berat tersebut menjadi viral di media sosial Facebook.



Dalam deretan foto itu, seorang gadis berpakaian merah terlihat mabuk sehingga tidak bisa lagi mengontrol kesadarannya. Kemudian teman-temannya malah tertarik untuk membuat lelucon pada gadis ini.

Mereka mengambil foto sang gadis di berbagai posisi di tempat yang berbeda. Gadis yang dalam kondisi tidak sadar tersebut tidak tahu apa yang terjadi. Tapi itu adalah lelucon lucu untuk teman-temannya.


Sontak banyak netizen yang me ghujat wanita tersebut karena minum di atas batas wajar. Namun tidak sedikit netizen yang mengecam teman-temannya di balik foto tersebut.

Banyak netizen yang menyayangkan bahwa teman-teman gadis itulah yang seharusnya menghormati privasinya.

Tapi menurut Anda, siapa yang seharusnya disalahkan? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...