Usai Paksa Siswanya Berbuat Tak Senonoh, Guru Wanita: "Ssst Jangan Bilang Siapa-Siapa Ya!" - Misteri Kisah
loading...

Usai Paksa Siswanya Berbuat Tak Senonoh, Guru Wanita: "Ssst Jangan Bilang Siapa-Siapa Ya!"

Misterikisah.com ~ Lagi-lagi seorang guru tak layak menjadi panutan siswanya. Ia malah mengajak siswa ini berbuat asusila. Tak hanya itu, guru bernama Virginia Hinckley (28) juga melakukan selfie dengan si murid dalam kondisi tanpa busana.

Otomatis, akibat kelakuannya ini, ia guru dipenjara selama 6 bulan gara-gara paksa muridnya yang masih di bawah umur berbuat tak senonoh. Bahkan untuk menutupi aksi terlarangnya ini. Virginia meminta korban yang masih berusia 16 tahun tersebut tidak bilang ke siapa-siapa terkait hubungan cinta mereka.

Sang murid yang dirahasiakan namanya, mengatakan dia dan kawan-kawannya sering mengobrol tentang Virginia yang dinilainya cantik. Gayung pun bersambut, Virginia pun memberikan nomor telepon ke muridnya tersebut. Hubungan mereka berlanjut dan semakin 'berani'.
"Virginia mulai mengirimkan pesan-pesan dewasa dan foto selfienya dalam kondisi tanpa busana, dan menunjukkan bagian pribadi lainnya," ujar korban dikutip Misterikisah.com dari Mirror, Kamis (8/6/2017).

Kepada penyelidik, remaja itu mengatakan mereka mulai bermesraan dan saling meraba setelah sang guru selesai mengajar di ruang kelas. Kemudian, Virginia mengajak muridnya ke taman sepi yang terletak di Treaty Park, St Augustine, Florida Amerika Serikat. Di sana, mereka 'berhubungan' di bagian belakang jok mobil.
Selesai melakukan aksi tak terpuji ini, Virginia pun mengirimkan pesan singkat ke muridnya tersebut.

"Lebih baik kamu tidak bilang siapa-siapa mengenai hubungan kita," tulis Virginia di pesan singkat tersebut.

Virginia dikenal memiliki kepribadian yang ceria, dan banyak murid yang salah paham mengira gurunya tersebut genit terhadap mereka. Tak hanya itu, Virginia juga dituding berbuat hal yang sama dengan dua murid lainnya. Ia pun dikenai pasal berhubungan dengan anak di bawah umur. Virginia lalu dipenjara selama 6 bulan pada Mei 2017. [Misterikisah/ Mrr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...