Sudah Cerai, Tapi Aktor India Hrithik Roshan Masih Sering Lakukan Ini dengan Mantan Istrinya - Misteri Kisah
loading...

Sudah Cerai, Tapi Aktor India Hrithik Roshan Masih Sering Lakukan Ini dengan Mantan Istrinya

Misterikisah.com ~ Jika Anda penggemar film Bollywood, pasti kenal betul dengan sosok aktor tampan Hrithik Roshan. Hrithik Roshan termasuk aktor papan atas di industri perfilman Bollywood.

Puluhan film laris sudah ia bintangi dengan beradu akting dengan para aktris multitalenta. Sebut saja film Kahoo Na Pyar Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Koi… Mil Gaya, Jodha Akbar, dan masih banyak lagi.

Pada film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Hrithik berkesempatan untuk beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Amitabh Bachan, Shahrukh Khan, Kareena Kapoor, dan Kajol.

Sedangkan, di film Koi… Mil Gaya, aktor berusia 43 tahun ini menjadi tokoh utama dengan si cantik Preity Zinta dan aktris kawakan Reekha. Ia lalu disandingkan lagi dengan Amitabh Bachchan serta Aishwarya Rai dalam film “Jodhaa Akbar”.
Sayangnya, pernikahan Hrithik Roshan tak semulus karirnya di dunia Bollywood. Ia menikah dengan Sussanne Khan pada tahun 2000, namun rumah tangga mereka berakhir pada 2014. Dari hasil pernikahan mereka yang berbeda keyakinan, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Hrehaan Roshan dan Hridhaan Roshan.
Walau telah memutuskan untuk berpisah, ternyata ada satu hal yang masih dilakukan Hrithik pada Sussane seperti berkumpul bersama kedua putranya dan menghabiskan waktu dengan keluargan
Meski tak lagi bersama, mereka masih ingin menjadi orang tua utuh bagi anak-anaknya.

Sabtu (27/5/2017) lalu, Hrithik dan Sussanne tertangkap kamera tengah nonton bioskop bersama kedua anaknya. Media India seperti Pinkvilla dan Bollywood Life pun langsung memotret keluarga tersebut.

Netizen pun terkejut sekaligus kagum dengan cara Hrithik dan Sussanne menjaga hubungan mereka.
“Hrithik terlihat santai dan bahagia, bahkan Sussanne juga tampak lebih tenang,” komentar netizen.

“Mereka harus menghiraukan segala kritikan dan rujuk lagi, lakukan yang terbaik untuk keluarga dan anak-anakmu,” kata netizen lain.

“Keluarga yang bagus sekali, mereka ditakdirkan untuk bersama,” imbuh yang lainnya.
Meskipun banyak yang meminta keduanya rujuk, Sussanne sempat memberikan penegasan ia tak bisa bersama lagi dengan mantan suaminya. Melalui Twitter ia menjelaskan bahwa dirinya dan Hrithik tak mungkin rujuk kembali.

“Aku minta orang-orang untuk berhenti berspekulasi,” kicaunya, Selasa (2/5/2017).

“Aku tak akan rujuk dengan Hrithik, tapi kami akan selalu menjadi orangtua yang baik #prioritasno1,” lanjutnya. [Misterikisah/ Pv]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...