Ngeri! Sang Ibu Menyesal Pakaikan Gelang ke Bayinya Karena Kejadian Ini - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Sang Ibu Menyesal Pakaikan Gelang ke Bayinya Karena Kejadian Ini

Ibu menyesal pakaikan gelang ada bayinya, Misterikisah.com ~ Biasanya agar terlihat semakin menggemaskan, orang tua memakaikan aksesori pada bayinya seperti kalung, cincin, atau gelang. Namun sebaiknya para orang tua juga perlu mewaspadai insiden yang akan terjadi.

Seperti yang dialami bayi naas di Thailand ini hendaknya dijadikan pelajaran. Seorang pengguna Facebook bernama Kittisak Chimmanee mengunggah foto kecelakaan yang menimpa seorang bayi di Songkhla, Thailand. Tangan bayi itu terlihat gosong. 

Ternyaa, tangan bayi itu gosong karena tersengat listrik. Lalu, bagaimana bisa bayi malang tersebut tersengat listrik? Orang tuanya tak berpikir bahwa gelang yang mereka pakaikan ke bayi tersebut bisa membawa bahaya. 

Awalnya, bayi itu dibiarkan saja merangkak di rumah seperti hari-hari biasa. Tapi dia kemudian merangkak menuju ke colokan listrik.nSiapa sangka, gantungan gelang yang dipakai bayi itu, kemudian masuk ke celah-celah colokan listrik. Bayi itu pun kejang tersengat listrik. 

Sontak saja ayah ibunya begitu menyesal memakaikan gelang ke bayi mereka. Kisah ini juga dibagikan oleh situs 2 Baby & Kids. Menurut situs ini, meski tersetrum sampai melukai tangannya, tapi beruntung bayi tersebut lolos dari maut.

Dari kasus ini, pengguna Facebook, Kittisak Chimmanee, mengingatkan para orangtua agar menilai bahaya memakaikan gelang pada bayi. Bukan tak mungkin, kejadian serupa akan terulang.

Wala colokan listrik yang ada sekarang berbentuk modern dan diberi pelindung dari anak kecil. Tetap saja ada kemungkinan colokan itu rusak sehingga tetap saja berbahaya. 

Mengerikan ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...