Wanita Ini Syok Lihat Isi Susu Kemasan, Lapor ke Perusahaan Malah Dijawab Begini - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Syok Lihat Isi Susu Kemasan, Lapor ke Perusahaan Malah Dijawab Begini

Misterikisah.com ~ Saat liburan kebanyakan orang mungkin akan membeli oleh-oleh sebagai tanda mata dan souvenir untuk dibawa pulang ke rumah. Namun tak sedikit wisatawan juga membeli makanan atau minuman.


Minuman susu kemasan menjadi salah satu pilihan saat kita sedang berada di perjalanan. Kebanyakan orang pasti akan memilih produk minuman yang terkenal seperti susu coklat dengan warna kemasan hijau.

Ya, susu Milo biasanya dipilih kebanyakan orang untuk dikonsumsi di rumah atau di perjalanan. Tapi baru-baru ini, Milo mendapat citra buruk yang terlihat dalam ungahan foto seorang netizen di jagat maya.

Pemilik akun Joanna membagi pengalaman buruknya mengenai konsumsi Milo. Joanna menulis ia memberikan putrinya Milo kemasan yang bisa langsung diminum. Setelah meneguk minuman tersebut beberapa saat, putrinya mengatakan minuman itu terasa asam dan pahit.

Kemudian Joanna memutuskan untuk ikut mencicipinya dan ternyata rasanya benar-benar buruk. Hingga kemudian ia memutuskan untuk membuka minuman coklat kemasan tersebut dan menemukan isinya banyak gumpalan yang menjijikkan

Berikut unggahan Joanna pada 27 Mei 2017:
"Pada hari Kamis saya membeli 4 bungkus milo kecil dari ntuc untuk Olivia. Dia mengambil satu kotak untuk diminum kemarin, dan mengatakan bahwa rasanya terasa pahit dan asam.
"Saya mencobanya dan rasanya sangat asam dan menjijikkan, saya memutuskan untuk membuka kemasannya dan inilah yang saya temukan di dalamnya.
Ini adalah pertama kalinya kami mengalami masalah dengan minuman kemasan, dan kami benar-benar tidak mengira itu terjadi pada milo. Hati-hati saat kamu memberi anak-anak minuman kemasan.
Diposting foto lain terdapat nomor batch dan tanggal kedaluwarsa. MILO Singapura telah menghubungi saya kemarin, mereka akan menyelidiki."
Dalam postingan tersebut, Joanna juga memberikan catatan bagi mereka yang memiliki masalah yang sama untuk tak membuang bungkus minuman kemasan tersbut.

Pihak Milo meminta untuk mengumpulkan dan mengirim ke kemasan tersebut untuk penelitian laboratorium. Berdasarkan yang terlihat dalam foto, ada gumpalan dalam cairan ini dan ada pula jamur yang cukup aneh.
Hal yang lebih buruk terlihat kalau minuman tersbut tak memasuki tanggal kadaluarsa.

Joanna memutuskan untuk memberi tahu pihak Milo Singapura dengan harapan mereka akan memberikan penjelasan. Pada tanggal 30 Mei, Millo Singapura akhirnya memberikan tangapannya.

Setelah menyelidiki mengenai masalah ini, pihak Milo tak menemukan hal ganjil mengenai hal ini. Pihak Milo mengklaim hal itu terjadi karena penyimpanan dan transportasi yang buruk mampu menyebabkan hal ini.

Dalam ungahan tersebut, seorang manager dari Milo Singapura akan mengunjungi keluarga Joanna untuk mencoba mengatasi masalah ini.

Pengalaman Joanna sudah sepatutnya untuk dijadikan pelajaran dan pengalaman saat membeli minuman kemasan. Apalagi kalau minuman kemasan tersebut akan diminun oleh anak-anak. Mengerikan bukan? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...