Bantu Istri Untuk Diet Ketat Sampai Berhasil Tapi Akhirnya Malah Begini, Tragis Deh! - Misteri Kisah
loading...

Bantu Istri Untuk Diet Ketat Sampai Berhasil Tapi Akhirnya Malah Begini, Tragis Deh!

Misterikisah.com ~ Mencintai seseorang terkadang tak memperdulikan kekurangannya. Rasa cinta kita tak mengenal bentuk fisik, ras, budaya, bahkan asal-usul orang yang disayangi



Namun kebanyakan wanita tetap menomor satukan penampilan. Mereka ingin terlihat menarik sehingga bisa menyenangkan pasangan. Bahkan mereka aman merasa tidak percaya diri khususnya para penderita obesitas atau yang mempunyai berat badan berlebih.

Banyak faktor yang membuat diri kita menjadi obesitas, dan utamanya dipicu dipicu gaya hidup dan makanan. Bagi yang mengalami obesitas cara menurunkan berat badan memang bukan hal yang mudah

Diet adalah tantangan terbesar bagi penderita obesitas. Apalagi bagi seorang wanita yang ingin terlihat cantik di depan kerabat dan kekasih hati.

Hal inilah yang terjadi pada pasangan asal San Antonio, Texas.  Laura Perez (43) menderita obesitas karena porsi makan dan tak terbiasa olahraga.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Daily Mail, Laura menikah dengan suaminya Joey saat dirinya berusia 27 tahun. Pernikahan mereka berlangsung lama sampai usia keduanya semakin tua.

Seiring bertambahnya usia mereka, Laura merasakan perbedaan pada tubuhnya yang semakin tidak karuan. Ia memang mengaku sering makan fastfood dan jadi kelebihan berat badan dalam 6 tahun terakhir.
Ia bahkan menjadi wanita raksasa menginjak usianya ke-40 tahun. Bahkan Joey setiap pagi membangunkan Laura dari tempat tidur dengan susah payah
Tapi, Joey tidak pernah meninggalkan karena kondisi istrinya. Kelebihan berat badan yang dialami oleh Lauren ternyata sudah tumbuh sejak dirinya masih belia.

Duduk di bangku sekolah ia dijuluki bocah raksasa karena ukuran tubuhnya yang tak seperti anak pada umumnya. Ia kemudian bertemu Joey pada usia 27 tahun dan menikah keduanya mengarungi rumah tangga dengan baik.
Ketika obesitas semakin parah menyerang bagian tubuh Laura ia sampai tak bisa lagi berdiri. Karena kondisinya semakin memprihatinkan Laura beberapa kali harus mendapat penanganan medis dari rumah sakit. Operasi demi operasi dilalui Laura dengan didampingi Joey.
Joey yang tampak setia tak ingin meninggalkan belahan hatinya dalam kesakitan. Laura pun memutuskan diet ketat dan lakukan beberapa kali operasi untuk mengangkat lemak dari tubuhnya. Ia juga sempat mengalami penyakit gastritis karena kondisi lambungnya yang memburuk.

Joey pun mendukung dan terus mendampingi masa sulit sang istri dan proses diet ketatnya. Selang tiga tahun berlalu, luar biasa perubahan yang terjadi pada Laura. Kini penampilannya sangat berbeda dan sungguh mengejutkan.
Tubuhnya yang dulu tak berbentuk karena ditutupi lemak kini menjadi kurus dan ramping. Kerabatnya sampai tak percaya dengan perubahan Laura.
Sayangnya, kondisi menyenangkan ini malah berdampak buruk bagi pernikahan mereka. Setelah Laura berubah, banyak yang terjadi pada kehidupannya hingga membuatnya selalu cekcok dengan sang suami.

Tragisnya, Joey mengungkapkan dirinya telah dikhianati karena pergaulan bebas istri dan kelakuannya. Menurutnya, perubahan Laura membawanya kepada kehidupan buruk.
Alhasil, yang terjadi adalah setiap di rumah keduanya selalu cekcok dan ribut. Joey akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan alasan bahwa menurutnya Laura sudah bisa hidup mandiri.

“Dia sangat berarti segalanya bagiku. Aku cinta istriku banget. Sangat sulit mengatakan tidak karena aku cinta dia," kata Joe.

Duh menyedihkan bukan? [Misterikisah/ Dm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...