Lihat Kelakuan Istri Dari Pagi Sampai Malam Lewat CCTV Bikin Suami Syok Sampai Nangis - Misteri Kisah
loading...

Lihat Kelakuan Istri Dari Pagi Sampai Malam Lewat CCTV Bikin Suami Syok Sampai Nangis

Suami syok lihat kelakuan istri lewat CCTV, Misterikisah.com ~ Selain suami yang bekerja banting tulang di luar rumah juga ada istri yang pekerjaannya di rumah, tak kalah berat dengan suami.

Hal inilah yang disadari pria asal Hongkong ini. Hal ini terjadi karena ia penasaran apa yang istrinya lakukab saat ia bekerja. Suatu hari sang suami pamit kerja kepada istri, suami penasaran dan  sudah memasang CCTV secara diam diam dan tersembunyi dalam rumah. 

Ternyata istrinya melakukan sesuatu yang membuat air mata sang suami mengalir tak terbendung. Sebenarnya apa yang dilakukan istri tersebut selama suami tak berada di rumah?

Dikutip Misterikisah.com dari Cerpen.co.id (31/05/2017) ternyata yang dilakukan istri begitu mengagetkan sang suami. Mulai dari pagi hari usai suami pamit berangkat kerja. Sebenarnya suami tidak bekerja dan mengamati gerak gerik istri dari dalam mobil melalui CCTV.


Ternyata kesibukan istri sangat banyak sekali, pagi hari mulai mencuci dan membersihkan ruangan demi ruangan dalam rumahnya, memandikan si buah hati hingga menyuapinya. Setelah pekerjaan rumah di pagi hari selesai ia kerjakan, sang istri beranjak keluar dengan anaknya. 
Ternyata ia pergi berbelanja kebutuhan sehari hari dan perlengkapan bayi. Begitu sesampainya di rumah si istri langsung memasak untuk dirinya serta buat si buah hati untuk hidangan makan siang dan sore. 

Menjelang malam tiba seorang istri pun bergegas mengepel lantai menggunakan handuk di tangan. Saat mengepel, terlihat dari CCTV tersebut tubuh sang istri tertelungkup kecapean dan terdiam beberapa saat karena dari pagi hingga malam tak ada waktu istirahat. Hal tersebut membuat suami menangis haru.
Lantai pun bersih dan tidak sampai di sini saja, istrinya segera menyiapkan hidangan makan malam untuk suami tercinta saat pulang dari kerja. Setelah itu  sang istri mulai mandi dan berdandan cantik untuk menyambut kedatangan suaminya agar hatinya senang melihat istrinya tampil cantik berseri-seri.

Perjuangan istri sangatlah besar dan suami harus menyadari itu. Beban istri sangatlah berat walaupun hanyalah seorang ibu rumah tangga. Jadi hargailah kerja keras mereka karena dengan sekuat tenaga mengurus rumah tangga sebaik mungkin. [Misterikisah/ Yt/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...