Istri Selalu Mandi Lama Setelah Pulang Kerja, Akhirnya Suami Syok Setelah Melihat Kenyataan Ini - Misteri Kisah
loading...

Istri Selalu Mandi Lama Setelah Pulang Kerja, Akhirnya Suami Syok Setelah Melihat Kenyataan Ini

Istri mandi lama setelah pulang kerja, Misterikisah.com ~ Tidak sedikit suami yang mengizinkan istrinya bekerja. Biasanya faktor ekonomilah yang menyebabkan istri juga harus membantu suami bekerja. 

Namun tidak sedikit pula peran dalam rumah tangga pun menjadi terbalik. Dimana istri yang mencari nafkah, suami yang mengurus rumah tangga. 

Namun ada baiknya ketahui dulu perihal pekerjaan istri. Pekerjaan apa yang dipilihnya. Dimana tempat kerjanya. Dan mengapa dia harus bekerja. Jika tidak maka yang terjadi mungkin seperti yang dialami pria ini.

Pria yang tak disebutkan namanya tersebut berbagi cerita soal istrinya yang memilih bekerja. Namun, ia malah mendapati hal-hal aneh pada istrinya. Hal itu terjadi usai istrinya mendapat pekerjaan.

"Aku berusia 28 tahun sedangkan istriku 29 tahun. Anak kami sudah umur 2 tahun dan sebentar lagi akan masuk ke TK. 14 tahun yang lalu, aku bangkrut dari bisnis karena sakit parah yang mengharuskan aku tinggal di rumah untuk merawat penyakit ini," katanya.

Ia mengungkapkan kondisi keuangan pun menjadi morat-marit semenjak ia tidak bekerja dan banyak berhutang.

"Istriku yang tidak tahan dengan situasi ini akhirnya pergi keluar untuk bekerja. Karena aku berhutang sangat banyak, akhirnya dia bekerja pagi, siang dan malam. Kita pun pindah dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik," katanya.

Karena ia tidak bisa bekerja di luar rumah. Peran pencari nafkah pun digantikan istrinya.

"Aku di rumah menjaga anak dan dia di luar membanting tulang. Karena tidak ada kerjaan di rumah, aku sering main game dan istriku selalu marah karena hal ini," ujarnya.

Selain itu ada keganjilan yang dirasakan pria ini. Sebab ia selalu menemukan istrinya kini sering berdandan. 

"Tak hanya itu, setiap kali pulang ke rumah, dia pasti mandi berkali-kali dan sangat lama," sambungnya.

Kebiasaan aneh istrinya ini membuatnya heran. Padahal sebelumnya jarang sekali dia mandi berkali-kali. Namun saat ditanya istrinya hanya menjawab karena sudah kebiasaan.

"Aku yang penasaran, lalu aku bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke sudut kota," tuturnya.

Namun setelah sampai begitu kagetnya pria ini melihat ada pria yang mabuk tengah menyentuh wajah istrinya sambil tertawa.
"Pulangnya aku marah. Kita bertengkar hebat malam itu. Tapi dia malah memarahi aku kenapa harus bawa anak ke tempat itu dan waktu itu sudah malam. Sangat berbahaya. Aku membalasnya bentakan yang lebih keras. Apakah dia menjual dirinya? Dia tidak mengaku, dia hanya menjawab melayani tamu sebagai waiters. Ia juga mengaku, bekerja untuk membantu ekonomi keluarga," paparnya.

Ya kini pria itu bingung apa yang harus ia lakukan dalam permasalahan rumah tangganya. Di lain sisi ia tak bisa bekerja tapi di sisi lain ia tak bisa membiarkan istrinya bekerja sebagai pelayan yang sering digoda pengunjung. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...