Jet Li ‘Ambruk’ Hingga Membuat Jutaan Orang Menangis, Ternyata Ini Yang Terjadi Padanya - Misteri Kisah
loading...

Jet Li ‘Ambruk’ Hingga Membuat Jutaan Orang Menangis, Ternyata Ini Yang Terjadi Padanya

Misterikisah.com ~ Penyakit yang menyerang tubuh tak akan pandang bulu, walau pun penderitanya adalah orang hebat seperti Jet Li.

Siapa yang tidak kenal Jet Li? Pemain film Kungfu ini namanya begitu mendunia. Di mata publik, Jet Li adalah sosok bintang besar yang punya segalanya, harta yang melimpah, keluarga, dan kehidupan mewah. Namun, ada hal yang mengejutkan dari Jet Li. Karena begitu aktif selama masa mudanya di kancah perfilman. Akhirnya ia malah jatuh sakit dan disiksa oleh penyakitnya.

Baru-baru ini, di dalam sebuah acara TV di China, Jet Li mengungkapkan sisi hidupnya yang pahit. Dengan wajah muram dan mata merah, Jet Li mengungkapkan sesuatu.

"Aku harus menjalani sisa hidupku dengan kursi roda. Hari-hari itu semakin dekat denganku," katanya dengan nada lirih.

 Jet Li memperingatkan banyak orang untuk memperhatikan kesehatannya

"Jangan sampai menjual hidupmu di masa muda dengan bekerja mati-matian sampai akhirnya tidak memperhatikan kesehatan  Pasti akan menyesal satu hari nanti seperti dirinya, namun semuanya sudah terlambat!," sambungnya
Sejak tahun 2013 lalu, ternyata Jet Li sudah didiagnosis menderita hipertiroidisme yang membutuhkan penanganan obat dalam jangka panjang. Hal ini juga menyebabkan jantung Jet Li mengalami masalah dan akhirnya tidak bisa melakukan olahraga yang berat.

Sebelumnya, karena banyak cedera di tahun-tahun pertama syuting, tulang belakangnya rusak parah. Dokter malah sudah memberikannya dua pilihan. Mau pilih pergi syuting film atau pilih kursi roda.

Namun saat itu, Jet Li masih memilih terus sibuk syuting film selama puluhan tahun hidupnya. Dengan kerja kerasnya sendiri, dia yang hanya orang biasa kini menjelma menjadi seorang aktor kungfu papan atas di seluruh dunia.
Semua orang pun mengenalnya karena puluhan film yang dibintanginya pasti meroket di pasaran. Pendapatannya setiap kali bermain film sudah mencapai miliaran. Tidak hanya membahagiakan keluarganya, dia juga menjadi sosok yang membanggakan bagi rakyat Tiongkok. Namun saat dokter mengumumkan ‘peringatan kematian’ padanya karena penyakit ini, semuanya hancur begitu saja dan terlihat sia-sia.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...