Baru 4 Hari Jadi Juara Kontes Kecantikan, Wanita Ini Tewas Dalam Kecelakaan - Misteri Kisah
loading...

Baru 4 Hari Jadi Juara Kontes Kecantikan, Wanita Ini Tewas Dalam Kecelakaan

Misterikisah.com ~ Kematian memang menjadi misteri yang tak akan pernah terungkap. Ia bisa datang kapanpun dan dimanapun walau seseorang tengah berada di puncak karir. Namun jika takdir sudah berbicara, maka ia pun harus menghadap Yang Kuasa.

Ya kematian menjemput gadis yang bernama Fies Rattana Ramchatu setelah belum lama menyabet juara kontes Putri Kecantikan bertajuk Miss Grand Uthai Thani 2017. Kepergian Miss Grand yang merupakan perwakilan dari salah satu daerah di Thailand ini mengejutkan publik.

Pasalnya ia kini tengah mengikuti proses seleksi pemilihan Miss Grand Thailand, yang sesi finalnya baru akan digelar 8 Juli 2017 mendatang. Salah satu finalis Miss Grand Thailand 2017 ini tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan (1/6/2017) saat ia bersama temannya berangkat menuju Ibukota Bangkok.
Dalam perjalanan, mobilnya menabrak pohon dan jatuh ke selokan dangkal.nIa pun bersama temannya dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak bisa diselamatkan kemudian ia menghembuskan nafas terakhir.

Rattana sendiri baru merasakan 4 hari meraih gelar sebagai Miss Grand Uthai Thani 2017. Pada akhir Juni nanti, dirinya akan berkompetisi dalam ajang Miss Grand Thailand 2017.

Bahkan ia belum sempat merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Juli mendatang, 1 hari setelah final Miss Grand Thailand 2017. Banyak pendukungnya membagikan rasa belasungkawa melalui media sosial Facebook.
“Aku benar-benar terkejut kau pergi meninggalkanku, #RIP fIes Rattana ramchatu,aku akan selalu mengenangmu dan mengingat setiap kata yang kau ucapkan padaku,”

Selamat jalan, Fies. Semoga arwahmu tenang di sisi-Nya. Amin! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...