Bikin Merinding, Ternyata Jupe Pernah Menolak Masuk Ruang ICU Karena Olga Syahputra Mengajaknya Bermain - Misteri Kisah
loading...

Bikin Merinding, Ternyata Jupe Pernah Menolak Masuk Ruang ICU Karena Olga Syahputra Mengajaknya Bermain

Jupe tolak masuk ICU karena Olga Syahputra, Misterikisah.com ~ Sebelum kepergian artis multi talenta Julia Perez. Sahabat Julia Perez, Ruben Onsu ternyata pernah mengungkapkan sebuah kisah yang membuat merinding.

Saat itu Jupe hendak dipindahkan dari ruang rawat ke ruang ICU. Namun, Jupe menolak dipindahkan karena tengah berhalusinasi bertemu dengan almarhum Olga Syahputra.

“Ya, Jupe menolak dipindahkan ke ruang ICU dan ingin berada di kamar rawat karena Olga Syahputra mengajaknya bermain,” ungkap Ruben.

Jupe bahkan sempat mengatakan kepada suami Sarwendah tersebut agar mengikhlaskan kepergiannya.

“Waktu saya harus mencari bantuan darah dalam waktu 2 jam buat Jupe, jujur perasaan saya sudah nggak enak. Dia sempat bilang bahwa saya harus ikhlasin dia pergi. Saya bukan nggak mau ikhlas, tapi saya mau pengorbanan ini ada hasilnya. Jadi saya nggak merasa sia-sia,” cerita Ruben.

Tak hanya Ruben yang merasakan firasat tak enak jelang kepergian Jupe pada Sabtu (10/6) siang. Orang-orang terdekat mendiang Jupe juga mendapat mimpi hingga pesan-pesan terakhir dari Jupe.

Firasat kepergian Jupe juga tidak dirasakan oleh salah satu manajer artis, Mak Vera. Wanita yang selama ini diketahui sebagai manajer Olga Syahputra dan Billy Syahputra ini mengaku terkejut dengan kabar Jupe yang tutup usia. Namun, sehari sebelum Jupe meninggal, ternyata Mak Vera sempat didatangi oleh bintang film ‘Arwah Goyang Karawang’ tersebut lewat mimpi. Kepergian Jupe akhirnya menjadi jawaban atas mimpinya Jumat malam.

“Mimpi mak waktu malam jumat itu terjawab sudah. Kamu datang ke kantor mak sama Olga sambil senyum bahagia. Mak cerita mimpi ini sama @ruben_onsu. Saling jaga kalian disana ya anak-anakku tersayang dan adikku tersayang. Alfatihah buat Olga Syahputra dan Yulia Rahmawati,” tulis mak Vera dalam akun Instagramnya, @makverazanobia.

Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu, sementara Jupe pada 10 Juni 2017. Sekitar empat bulan sebelum meninggal, Jupe memang sempat mengungkapkan kerinduannya akan sosok Olga. Hal itu diungkapkan Jupe saat perayaan hari ulang tahun sahabatnya itu 8 Februari 2017 lalu.


“Miss u so much @olgasyahputra89. Gemessss kangen. *cubittt pipik* Happy besdayyy mak. emm oh ya. Jupe Sekarang sudah lebih baik. Semua kangen Yoga. Tidak ada satupun yang lupa sama emak. Emang juara. Pendobrak rating. Belum tergantikan ? #birtdayboy #olgasaputra,” tulis Jupe.

Kini, postingan tersebut pun kembali ramai dikunjungi para pengguna dunia maya.

“Sekarang kangennya sudah hilang ya mamiii udah ketemu sama ka Yogaa di surganya Allah yaa. aamiin,” tulis netizen.

“Gk kuat liat ini pict, dua-duanya yang biasa bikin menghibur,” komentar netizen.

Olga dikenal sebagai salah satu sosok artis yang juga sahabat Jupe. Setiap tampil bersama, keduanya kerap mengeluarkan aksi kocak yang mengundang tawa. 

Saat Olga berpulang pun, Jupe menjadi salah satu sosok yang sangat terpukul dan kehilangan. Olga, selalu menjadi sandarannya untuk mencurahkan isi hati sudah pergi lebih dahulu mendahuluinya menghadap Sang Pencipta. Ketika ikut mengantar jenazah Olga ke tempat peristirahatan terakhirnya, Jupe pun tak kuasa menahan air matanya.

Berikut foto-fotonya:






Semoga keduanya tenang di alam sana. Amin. [Misterikisah/ Tn].

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...