Astaga, Julia Perez Ternyata Pernah Diramal Begini 3 Tahun Lalu, Peramalnya Sampai Menangis - Misteri Kisah
loading...

Astaga, Julia Perez Ternyata Pernah Diramal Begini 3 Tahun Lalu, Peramalnya Sampai Menangis

Misterikisah.com ~ Setelah Julia Perez berpulang karena menderita penyakit kanker serviks dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat setelah menjalani perawatan intensif selama lima bulan di rumah sakit tersebut.

Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi terakhir kalinya karena ada gangguan pencernaan yang mengalami gangguan. Bahkan, Ruben Onsu, sahabatnya itu mengumumkan jika Jupe membutuhkan darah golongan A+.

Di dunia maya, tersebar sebuah video Jupe dari sebuah stasiun televisi swasta yang sontak hebohkan publik. Hampir tiga tahun lalu Jupe ternyata pernah diramal oleh seorang wanita dalam program televisi. Rekaman itu diambil pada tahun 2014.

Kartu yang dipilih oleh Julia Perez membuat peramal kondang, Vina Candrawati menangis. Saat itu, Jupe tampil cantik dengan rambut panjang dan mengenakan kaus biru muda dan celana jeans.

Di ada Vina Candrawati, peramal yang menyuruh Jupe untuk mengambil kartu. Setelah mengambil kartu, ia menyentuh pundak Vina sehingga peramal itu bisa menebaknya. Tebakannya itu akan digambarkan olehnya lewat pasir yang ada di hadapannya. Tapi kemudian Vina menangis karena melihat kartu itu.

Karena tak sanggup meneruskan, Raffi Ahmad memanggil Denny Darko.,Pesulap itu kemudian mengungkapkan isi kartu itu lewat layar pasir di hadapannya.

"Digambarkan di situ ada awan, dan ada wanita yang tampak memegang sesuatu... dan wanita ini memiliki sayap, menunjukkan wanita ini adalah suci, ia memegang pedang, tapi pedangnya dihunus, tapi dipegang..." Denny mulai menjelaskan.

"Sebenarnya kartu ini menjelaskan tentang seorang wanita yang sudah memiliki segalanya, dia tinggal di istana yang megah, dan kenapa wanita ini tampak murung, karena tangan yang lainnya memegang hatinya yang kosong...Vina pernah punya teman, ia juga mendapat kartu seperti ini, dia gak percaya itu akan terjadi, tapi ia punya segalanya, dia pernah menikah, suaminya meninggal, menikah lagi, kecelakaan dan lumpuh, dia gak punya kebahagiaan," jelas Denny.

"Ini memang belum tentu terjadi, tapi itu hanya Tuhan yang tahu," ujar Denny lagi.

Apakah ramalan itu benar adanya terjadi pada Jupe? Wallahualam. [Misterikisah/ Ar]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...